karikai04Avatar border
TS
karikai04
9 Warga Bekasi Keracunan Es Kepal Milo

Penjaja Es Kepal Milo Viral menuangkan Milo cair di Tebet, Sabtu, 21 April 2018. TEMPO/Francisca Christy Rosana


TEMPO.CO, Bekasi - Sembilan warga Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, keracunan jajanan es kepal milo pada Selasa sore, 10 Juli 2018. Korban keracunan ini terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa.

Kasus keracunan es kepal Milo ini terjadi di Kampung Panyosogan RT 02/04 Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Timur Kompol Warija mengatakan setelah mendapat informasi tersebut pihaknya langsung menerjunkan anggotanya untuk melihat kondisi korban.

"Total ada 9 orang warga yang menjadi korban, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa," katanya di Cikarang, Rabu, 11 Juli 2018.

Kesembilan orang itu di antaranya M. Rifai (18 bulan), Khodijah (3 tahun), Topan (7), Silvi (9), Karsija (12), Winingsih (28), Ibu Omah (40 tahun), Ibu Ukom (40 tahun), dan Mutiara (usia tidak diketahui).

"Satu jam setelah mengkonsumsi jajanan itu pada Selasa sore, mereka merasa mual, pusing dan buang-buang air," katanya.

Warija melanjutkan saat ini tujuh orang korban keracunan masih dirawat di Klinik Dwi Cipta di Desa Hegarmanah. Dua orang lain sudah diperbolehkan pulang untuk dirawat di rumah masing-masing.

Hingga kini Polsek Cikarang Timur masih mendalami kasus dugaan keracunan es kepal Milo yang menimpa sembilan orang warga Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur itu.
Quote:


mungkin kurang bersih yah emoticon-Bingung
0
2.2K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan