faizalakbar19Avatar border
TS
faizalakbar19
[TOP5] Tips and Trick Clash Of Clans !
Assalamualaikum WR WB. Selamat siang agan dan sista sekalian.


Langsung aja tanpa pembukaan.

5 Tips Bermain COC !


1. Jangan Terburu-buru Upgrade Town Hall [TH]


Salah satu kesalahan besar bagi player COC ini sering dilakukan oleh player. Banyak player COC yang terlalu tergesa-gesa ingin mengupgrade THnya. ane sarankan, Player upgrade aja dulu komponen-komponen lainnya. seperti Mortar, Archer Tower, hingga Gold dan Elixir storage sampe level tertinggi pada TH atau istilahnya sampe mentok.

Q : Lah, Emang apa Efeknya gan ?

Efeknya jika agan paksa untuk naik TH tapi defensenya masih level bawah maka Desa agan lebih mudah diserang, dan otomatis base agan sia-sia. player seperti ini lebih dikenal Prematur Player .


2.Jangan Pake Gems untuk hal yang tidak terlalu penting


Agan tau kan fungsi Gems di COC untuk apa ? Nah, sebaiknya agan jangan menggunakan Gems ini unntuk mempercepat proses produksi atau membeli resources.tapi agan bisa gunakan Gems untuk membeli Builder Hut supaya mempercepat pembangunan atau proses pembangunan senjata.


3. Ketika diserang jangan langsung serang balik


Sebagai player COC, agan musti bisa mengatur strategi,pelajari dulu kenapa penyerang memilih TH agan sebagai target. perhatikan pula pola penyerangannya.apakah penyerang itu mengincar Th atau hanya sekedar ngeloot saja.setelah itu coba agan lakukan perubahan base sebaik mungkin.


4. Jangan asal nyerang. Pelajari base lawan


Banyak dari Player melakukan kesalahan fatal yaitu saat menggunakan troops tidak tepat pada saat menyerang. contohnya dengan menggunakan Goblin ketika menyerang base yang banyak mortarnya itu adalah kesalahan bodoh yang dibuat player. maka dari itu sebelum menyerang pilihlah trops mana yang akan digunakan untuk bertahan dan troops mana yang digunakan untuk menyerang.


5.Belajar membuat Base Yang kuat


Beda Th beda juga formasi basenya, oleh karena itu, coba agan buat formasi base yang benar-benar kuat untuk menghindari serangan dari segala arah. simpan komponen berharga seperti TH, Gold dan Elixir storage pada tempat aman.


Nah. Itulah dia Tips & Trick COC.

emoticon-Shakehand2emoticon-Keep Posting Gansiapa disini yang masih main COC? silahkan tambahkan. Seeyaemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Shakehand2

0
1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan