ibnutiangfeiAvatar border
TS
ibnutiangfei
Meskipun Brasil Tersingkir, Video Neymar Challenge Ini Justru Jadi Viral #SundulDunia


Quote:

Halo gansis semuanya, bagaimana kabarnya? Semoga ente semuanya tetap dalam kondisi sehat walafiat, tidak kekurangan sesuatu apapun dan semoga rejeki semakin dilancarkan. Aamiin. Seperti biasanya, kembali lagi ane hadir di sini menghadirkan sebuah thread yang semoga saja bisa bermanfaat dan menghibur ente semuanya.

Kali ini, ane mau membahas sesuatu yang masih ada kaitannya dengan piala dunia 2018. Bagi ente penikmat sepakbola, khususnya even akbar semacam piala dunia, tentunya memiliki tim favorit yang dijagokan menjadi juara dunia edisi kali ini. Mungkin tim kesayangan ente ada yang masih bertahan sampai babak semifinal. Namun, mungkin juga tak sedikit pula yang sudah angkat koper duluanemoticon-Ngakak (S)Mengingat tim-tim kuat favorit juara memang sudah banyak yang bertumbangan, seperti Spanyol dan Brasil. Timnas Jerman malah lebih mengenaskan lagi, karena sang juara bertahan tidak lolos dari fase grupemoticon-Cape d... (S)

Ane sendiri menjagokan Brasil untuk menjadi juara dunia kali ini. Namun ternyata langkah mereka harus terhenti hingga babak perempat final, karena dikandaskan Belgia dengan skor tipis 2-1emoticon-Berduka (S) Sedih juga hati ini, karena Neymar dkk harus pulang tanpa membawa pialaemoticon-Berduka (S) Meskipun gagal melangkah hingga final, ane salut atas perjuangan mereka di lapangan hijau. Namun, ada satu hal yang cukup ane sayangkan dari timnas Brasil. Bukan masalah kegagalan mereka di ajang piala dunia kali ini, namun lebih ke masalah kelakuan atau kebiasaan Neymar ketika bertanding di lapangan hijau.

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:
Diubah oleh ibnutiangfei 10-07-2018 02:49
2
15.4K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan