anvanvAvatar border
TS
anvanv
Karya Seni Charles Levalet Dijalanan Paris





Charles Leval / Levalet
Seni jalanan mengalami kemajuan besar selama abad ke-21 dan benar-benar terlihat menghiasai jalanan kota-kota di seluruh dunia. Seni ini menjadikan dinding sebagai galeri dan kanvas mereka, tidak jarang mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.
Salah satu seniman jalanan ini adalah Charles Leval, alias Levalet, yang tidak hanya menciptakan seni jalanan yang mengagumkan, tetap dia juga mengembangkan dalam gayanya sendiri.
Seniman asal Prancis ini memanfaatkan kondisi lingkungan kota dan menggabungkannya dalam seni. Dengan mata yang lihai dan tajam, Levalet menciptakan karya yang sangat menakjubkan !



Levalet and Arsitektur Paris
Dia lahir di Epinal, dan menghabiskan masa mudanya di Guadeloupe di mana dia mempelajari seni grafiti. Dia berlatih di Strasbourg, belajar melukis dan animasi. Tertarik dengan instalasi lokasi di jalanan kota, Levalet mulai mengembangkan gaya lukisnya dengan menyesuaikan subjek dan dimensi di jalanan tersebut. Menurut Levalet, Seni Grafiti adalah bagian dari sebuah kota, dan secara teknik setiap bangunan memberikannya ide untuk membuat sebuah karya. terinspirasi dengan Blek le Rat, Krzysztof Wodiczko dan Zevs, Levalet menargetkan untuk menghiasi kota Paris.

Topography is very important for me, this is why I always check a place out before I work on it, I try to mix the world of representation with the real world by playing on the physical cohesion of the situations I put up. Architecture supports my work. Then I work on staging the artwork with photographs.” - Levalet



Seniman ini memasukkan seleranya dalam berseni kedalam jalanan Paris, dengan cara melukis hewan dan manusia yang berpose lucu kedalam tembok. Menggabungkan 2 subjek berbeda menjadi 1 seni yang indah dan realistis di jalanan Paris. Karya-karya Levalet lebih kepada perasaannya terhadap lingkungan sekitar.

Ini dia 22 Maha Karya Levalet yang bisa kalian Nikmati di Spoiler berikut !

Spoiler for 22 Maha Karya Levalet:



Semoga saja Negri kita tercinta Indonesia, juga lahir seniman berbakat seperti Levalet ya !

bukan hanya asal mencoret dan mengotori jalanan, tapi dengan SENI yang dapat di apresiasis semua orang, Bahkan Dunia !

Salam . . .


Apabila berkenan.

Mohon rate, share dan Komennya ya.

Terima kasih atas apresiasi dan kebaikkan anda !

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast



- ANV -


Spoiler for Sumber penulisan dan Foto:

0
8K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan