CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manusia berteman dengan mahluk ghaib, real atau hoax?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b43b2ee56e6afc86c8b4568/manusia-berteman-dengan-mahluk-ghaib-real-atau-hoax

Manusia berteman dengan mahluk ghaib, real atau hoax?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 16
Quote:


Debat kusir?
Gak koq. Masih nyambung.
Ilmu apaan yang ente babar disini?
Ilmu sombong? Lha ente bikin kalimat aja acakadul gitu.

Coba bedain kalimat ente sama ini :
Semua orang pasti maling, tapi gak semua orang itu maling.

Ane OP Warnet?
Ane malah pinjem hp buat onlen ngaskus pake wifi gratisan bre.

emoticon-DP
Masih mending atheis dibanding islam ktp khas indonesia emoticon-Wakaka .. atheis gak percaya tuhan udah setengah dari tauhid, selanjutnya gak percaya setan juga.. berarti atheis udah jauh2 dari setan alias musrik.

kalo di indonesa , udah islam tapi nyari2 dan penasaran setan.. kenapa gak penasaran sama pencipta setan itu sekalian?? di yutub, paling miris sama emak2 asal bandung yang sampe "sahabat2nya" dibikin film
Quote:


mirip dementor emoticon-Takut

melayang layang gitu ya
Quote:


Pertemanan manusia dengan jin??

Ntar dulu kong.. arti temen itu seperti apa ya??

Menurut engkong yaaaa..

Menurut ane mah.. ga tepat kata2 manusia dan jin berteman..



Soal ghoib.. real! emoticon-Big Grin
Diubah oleh khayalan
Quote:


Sederhana sih gan pertanyaan ane buat ente yg engga percaya tuhan.
Kalau robot diciptakan manusia , lantas yg ciptakan manusia siapa?
Kalau bumi terdiri dari air dan daratan, yg ciptakan bumi siapa?
Kenapa ada perasaan sedih padahal sedih tidak berwujud? Kenapa ada rasa takut sedangkan yg rasa manis bisa diciptakan dari gula contohnya? Kenapa hampir 90% penduduk dunia percaya tuhan, sedangkan atheis tidak?
Quote:


ane muslim bkn atheis mbahh. Soal trit ini , ente beragama tapi disudut mana?? tetep suka berteman sama setan, sekedar suka penasaran atau manusia yg percaya tp tdk mau tau
Diubah oleh droidkaz
Quote:


mutih 40 hari 40 matih to mas bro

mutih 7 hari aja lemes pake banget
Quote:


Wedewwww...ilmunya tinggi toh...wkwkwkwkwk...setau ane yg begini ini namanya sombong...yg sombong itu cuma....tebak sendiri lah...
emoticon-Wakaka
Quote:


Nostalgila ya jadinya. emoticon-Big Grin

Semoga rezeki agan dan keluarga juga dilimpahkan Allah, yang terbaik untuk keluarga agan pokoknya hehehe. emoticon-Cendol (S)

Quote:


cuma doi geraknya enggak melayang lambat gitu, gerakannya kayak ninja gan, cepet banget.
Quote:


hhhmmmm udah jelas ente khas manusia indonesia. ngaku beragama tapi menimba berilmu terhadap makhluk ghaib?? kayaknya ente dah pernah liat wujud sejati jin kayak apa
Quote:


Menimba berilmu terhadap makhluk ghoib?

Maksudnya paan gan?
Diubah oleh khayalan
Quote:


saya sih bertuhan tapi jengah juga baca komen ente emoticon-Nohope

pertanyaan dungu seperti komen ente dijawab atheis beneran bisa-bisa ente ngikut atheis, haduh emoticon-Nohope
tergantung kewarasan aja sih emoticon-Embarrassment
hoak gan
miris sekali dijaman yg akses pendidikan jauh lebih mudah, animisme( yg merusak) dan kepercayaan-kepercayaan biadab yg merendahkan manusia dan tuhan masih eksis di berbagai belahan dunia ini.
percaya atau tidak percaya , itu tidak merubah jalan hidup kita gan..tul gak ? emoticon-Traveller
Tidak semua dapat dijelaskan melalui ilmu pengetahuan, karena alam ini punya banyak rahasia yang sulit dipecahkan emoticon-Cendol (S)
Quote:


emoticon-Takut (S)

Bawah gw ga kasat mata
Quote:


bantu jawab gan

ane pernah gan sama temen² ane liat penampakan yg sama dlam waktu yg sama gan pas ngeronda,, wujudnya manusia gan punya kaki punya tangan tapi kepalanya kepala monyet

dan semua yg ngeronda liat apakah itu halusinasi ??
Diubah oleh virus15
pengalaman gaib yg ane alamin sih pas SMP , ane inget banget waktu itu abis magrib ane sama adek ane lagi nonton tv di ruang tengah. waktu itu dirumah cuma ber3 ane adek dan emak ane lagi didapur.
lagi asik" nonton gak lama ane sama denger suara laki" lagi sendawa gitu dan seremnya itu suara kedengeran kayak ada disamping kuping banget.

ane langsung nanya ke adek ane 'suara apa barusan itu?' seketika adek ane langsung lari ngadu emak yg lagi didapur sambil nangis dan ane juga ikut lari krna bingung sma yg ane alamin barusan
Halaman 8 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di