arbibAvatar border
TS
arbib
9 lagu paling populer dari tahun lalu sampai sekarang ini
Lagu lagu paling ngehits sepanjang tahun 2017 hingga 2018 ini masih sering kita dengar orang menyetelnya. Entah itu di palylist musik online maupun menonton YouTube hingga radio pun, masih ada saja yang memperdengarkan lagu lagu hits tersebut.

Berikut ini arbib rangkum 9 lagu terpopuler dalam google trending sepanjang tahun 2017 lalu. Selain sepanjang tahun 2017 lalu sangat populer, di tahun 2018 ini, kesembilan lagu ini,ternyata juga masih banyak yang mencarinya ternyata. Dalam pencarian google pun ke sembilan lagu ini memiliki kestabilan trending dalam pencarian dari hari ke hari. Berikut kita simak sembilan lagu tersebut:

Quote:

Kesembilan lagu yang terlampir diatas tentu tak asing lagi di dengar di telinga para pembaca semuanya. Lagu lagu itupun sesekali ane dengarkan berulang di waktu senggang. Di antara kesembilan lagu tersebut. menurut ane ada 3 lagu yang memiliki syair yang memiliki kalimat dan kata yang mudah melekat walau ada kalanya sulit di ingat. Namun iramanya sangat mudah menyerap dalam memori kita yang membawa pikiran melanglang buana.

Lagu Jaran Goyang, Havana dan Despacito, merupakan tiga lagu yang masih banyak di cari di YouTube saat ini, dalam kategori 10 lagu top di pencarian google Indonesia sepanjang tahun 2017 kemarin. Ketiga lagu ini memiliki lirik yang sangat menarik. Terutama untuk lagu Jaran goyang. Aroma mistis dan tradisi ritual ghaib dalam negeri kental berasa terbawa dalam lagu. Kebudayaan dan tradisi sebagian penduduk Indonesia, yang sedikit tersemat dalam lagu Jaran goyang membuat lagu ini murah melekat dalam ingatan masyarakat.

Sementara itu, untuk lagu mancanegara seperti Despacito dan Havana, menurut pendapat arbib, lagu ini memiliki komposisi musik yang sangat variatif dan di kemas dalam irama yang sangat baik. Komposisi alunan musik dan hentak menghentak, kencang kendur vokal penyanyinya memanjakan telinga dengan sangat merdunya. Alunan lirik manja dan hentakan irama latin yang bergelora membuat suasana hati naik turun mengikuti irama musik itu. Inilah yang menjadi kelebihan tersendiri dalam dua lagu itu menjadi sangat populer di hampir seluruh dunia.

Selain kesembilan lagu terpopuler ini, sebetulnya masih banyak lagi lagu yang populer dan melegenda hari jaman kita belum di lahirkan, hingga kini mungkin di antara kita sudah melahirkan para generasi baru. Lagu lagu tersebut yang legendaris, tentu masih sangat enak di dengarkan hingga sekarang. Pembahasan sembilan lagu populer kini dan tahun kemarin ts cukupkan sampai di sini dahulu. Di dalam thread kedepan mungkin arbib akan membuat beberapa thread yang sedikit mengulas dan mengingatkan kita pada lagu legendaris tempo lawas. Jika ada waktu dan kesempatan itu pastinya akan di lakukan.
:terimakasih
Sampai Jumpa Dilain Kesempatan

Sumber : google trending 2017 dan youtube
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 101 suara
Lagu Apakah Yang Paling Kamu Sukai ?
1
11%
2
15%
3
9%
4
8%
5
13%
6
10%
7
13%
8
10%
9
12%
Diubah oleh arbib 10-07-2018 17:30
caricewek
caricewek memberi reputasi
1
18.1K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan