jokerblack9Avatar border
TS
jokerblack9
Mantan tb

Assalamualaikum gan... Gue curhat
Dari bulan 7, tahun kemarin gue kena TB sempet gue di rawat sampe dirujuk malah timbangan ane dikategorikan gizi buruk hehehe...Paru paru gue yang kanan banyak lendirnya... Alhasil di rawat karena semakin lama gue tambah kurus dan tulang punggung bagian kanan besar dari yg kiri...Nah diruangan gue itu ada AC nya...Sampe satu bulan gue dirawat di sana pas ronsen paru2 kiri ane ada lendir juga...Karena biasa nyeri nih dada gue dimasukin B6 lah yg wrna kuning, Paracetamol, byk lagi..Kata dokter yg nanganin di kampung hanya ada miracle yg bisa sembuhkan gue...Yah langsung gue minta dirujuk ngedengerin dokter ngomong gitu bukannya ngehibur pula...Temen pacar keluarga jenguk gue... Satu satu rada ngeliat aneh ke gue pas tau gue sakit apa...Kesian banget gue :v
Dan akhirnya gue mutusin pacar gue, tmnpun rada ngejauhin.Yg biasanya ada chat bertubi-tubi dtg kyk penggemar udah nggak ada mungkin mereka sibuk kali ya hehehe.
Kembali ke cerita gue dirujuk, di tempat kan diisolasi dua kali diruangan berbeda...Nah waktu diisolasi gue disuruh minum air kelapa bakar yg direndam serei... Mungkinkah karena itu gue pindah kamar? Entahlah... (Jgn contohi ane kalau dokter tdk menganjurkan)
Setelah itu karena byk yg saranin minum rebusan daun miyana campur telor mentah bahkan ada yg saranin minum jus wortel...Yah karena mau cepet sembuh gue minum jus wortel... Besoknya gue minum daun miyana nggak pake tlor... Dan mungkin karena daun ini gue dipindahin kekamar bukan iso kamar biasa...Sekarang gue rutin minum itu perasan daun...Alhamdulillah gue udah keluar RS... Dokter gue capek suruh gue gemuk... ๐Ÿ˜” Padahal udah naik 7-8 kilo..

Gue mau gemuk cara nya gimana ya gaes? Ada sesuatu nggak yg bisa rangsang otak gue buat makan? kyk alarm gitu ๐Ÿ˜Terus bisa nggak gue renang? Gue denger susah buat org kayak gue renang...
Diubah oleh jokerblack9 09-07-2018 07:10
0
633
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan