bunkqAvatar border
TS
bunkq
[FR] Nobar Kaskus Movie Night Out x Ant-Man and The Wasp Mangstab Gaaan
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Terima kasih gansis sudah mampir lagi di trit ane. Salam Kenal, Salam Hormat, dan Salam Silaturahmi buat kita semua. Tidak lupa ane juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri serta mohon maaf lahir dan batin ya gansis.

Ok gansis, kali ini ijinkan ane mau berbagi cerita tentang acara yang di helat oleh Kaskus dan baru saja ane ikutin minggu kemarin. Gansis pasti udah tahu ya ? yang namanya acara Kaskus, sudah pasti ya gansis selalu menebar Keseruan, Kesenangan serta Silaturahmi. 


Acara Kaskus ini dikasih nama : Kaskus Movie Night Out

Ya sesuai namanya Kaksus mengajak teman-teman kaskuser penggemar nonton film untuk seru-seruan bareng dengan nonton film yang lagi happening di layar lebar dunia. Jadi tuh agan sista semua  bener-bener akan di suguhkan film keren oleh Kaskus. Dan yang pasti GRATISSSSSgansis. Dan Kerennya lagi, acara Kaskus Movie Night Out ini di selenggarakan rutin tiap bulan loh gansis...

Nah dikesempatan kemarin ane dan teman-teman nonton film


Ant-Man dan The Wasp

Yang di perankan oleh beberapa aktor dan aktris hollywood seperti:

Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale, Judy Greer, Tip "T.I." Harris, David Dastmalchian, Hannah John-Kamen, Abby Ryder-Fortson, Randall Park, Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, Michael Douglas. Dan disutradarai oleh Peyton Reedsang sutradara yang dikenal dengan tema komedi pada setiap film produksinya. 

Berhubung film ini menurut ane sangat layak ditonton bareng teman-teman dan bareng keluarga, jadi segera deh pesan tiket dan nonton filmnya. Mohon maap ya gansis ane ga spoil pelemnyaa... hehehe...


Mengambil tempat nobar diXXI Kuningan City Mall (gak jauh dari kantor Kaskus gaan)

Jalan Professor Doktor Satrio Kav. 18, RT.14/RW.4, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kaskus Movie Night Out diselenggarakan pada hari Rabu, 4 Juli 2018.

Terus bagaimana cara ane bisa ikutan nonton bareng Kaskus Movie Night Out? Untuk gansis yang berminat hadir dan bertemu dengan kaskuser lain di acara nobar nya Kaskus, gansis bisa pantengin terus Forum The Lounge. Di Forum The Lounge nanti akan di infokan segala hal tentang Kaskus Movie Night Out. Mulai dari :

1. Film apa yang akan di tonton

2. Bagaimana cara mendaftarnya

3. Lokasi acaranya

4. Serta waktu nontonnya

5. dan apa saja yang akan gansis dapat bila hadir di TKP

semua di sajikan lengkap..kap..kapppp. So, buat agan sista yang doyan nonton, doyan mencari teman baru, dan doyan membuat ulasan tentang film jangan sampai terlewat yah... 

Dan selain melalui trit di Kaskus, agan sista juga bisa mendapatkan kesempatan nonton melalui akun-akun sosial medianya Kaskus seperti Instagram. Intinya agan sista follow dulu akun sosial medianya Kaskus setelah itu kepoin deh setiap postingannya. Selamat berburu ya gansis...

Sekedar saran gansis, begitu agan sista mendapat informasi mengenai acara Kaskus Movie Night Out segera untuk melakukan pendaftaran. Kenapa? Karena yang berminat untuk ikutan sangat banyak. Bukan hanya kita aja gansis. Jadi sebaiknya mendaftarlah di awal-awal. Agar kesempatannya juga makin besar. 


Oke lanjut, setelah mendaftar agan sista akan di berikan email konfirmasi dari Kaskus yang menyatakan agan sista di undang oleh Kaskus untuk nonton bareng Kaskus Movie Night Out! Jadi begitu selesai mendaftar di trit menggunakan form online, agan sista sering-sering deh cek email yang digunakan untuk mendaftar. 

Begitu juga kalau agan sista ikutan challenge yang di Instagram dan menang! Agan sista akan dihubungi tim Kaskus untuk konfirmasi pemenang dan kehadiran. Ajib kan?  Strategi udah ane infoin, sekarang kita lihat yuk keseruan acaranya kemarin.


Kaskus Movie Night Out biasanya di adakan jam 7 malam. Agan sista bisa hadir sebelum jam tersebut untuk melakukan pendaftaran ulang di meja yang telah di sediakan di sekitar Lounge Teater. Begitu agan masuk teater, intip deh kerumunan kaskuser atau banner Kaskus Movie Night Out yang sedang melakukan pendaftaran ulang. Biasanya jam 5 sore tim dari Kaskus sudah menerima pendaftaran. Sedikit saran, kalau bisa gansis datang lebih awal hingga 30 menit menjelang pukul 7 malam untuk melakukan registrasi ulang. Kenapa lebih baik daftar ulang di awal? Karena dengan mendaftar lebih awal kita juga punya kesempatan untuk memilih tempat strategis, photo-photo dengan karakter yang ada di film tersebut, bisa ngobrol-ngobrol bareng kaskuser lainnya serta mengabadikan moment, dan bisa ikutan Kaskus Movie Night Out Challengeseperti Instagram Competition.  Seperti ane kemarin nih gan. Disamping itu kita juga bisa ketemu dan ngobrol dengan kaskuser lainnnya. 


Saat mendaftar ulang agan sista akan di verifikasi oleh Tim Kaskus Movie Night Out menggunakan Scan QR Code. Apa itu QR Code?  QR Code yaitu fitur yang ada di akun profile ID Kaskus agan. Dengan cara discan, agan sista telah SAHikut nonton dan mendapat bonus-bonus lainnya dari Tim Kaskus Movie Nght Out diantaranya :

Badge Spesial Movie Night Out

Cendol atau Bata 100 point

Kaskus Plus 1 Bulan

Daan Gratis Makanan Ringan serta Minuman Segernyaaa gansis

Dan inilah keseruan kita kemarin di acara Kaskus Movie Night Out gansis.

Pintu Teater Tiga telah dibuka... announcer memberi tahu bahwa Film Ant Man and The Wasp akan segera dimulai.  Kaskuser pun mulai beranjak dari lobi menuju ke teater tiga tempat kita semua nonton bareng. Dalam sepuluh menit hampir semua kursi terisi penuh, dimulai dengan sambutan oleh Tim Kaskus Night Out yaitu om agan Jeans Score sekaligus memperkenalkan siapa saja yang di undang. Ada dari Komunitas yang ada di Kaskus seperti Forum Sports dan Night Life, Moderator Kaskus, La Movie Community dan Tim Kasur Keras. Dan yang paling seru adalah kehadiran dari teman-teman Komunitas Marvel Legend Series Select Indonesia.


Setelah perkenalan komunitas yang hadir, Tim Kaskus Movie Night Out juga menampilkan tayangan tentang Kaskus dan Kaskus Kreator. Apa itu Kaskus Kreator? Agan sista bisa cek disini yaa....

Daan... akhirnya film pun di mulai.. lampu di matikan... kita semua menikmati film tersebut dengan penuh sukacita...terdengar suara tawa bergemuruh setiap ada adegan Ant-Man  and The Waspberaksi... keren dan mangstab. Dari awal sampai film selesai ga habis-habis ane berdecak kagum gaann. Film Ant-Man and The Wasp benar-benar membawa kita mampu menarik benang merah dengan film-film Marvel sebelumnya yang tayang... penasaran?? eaaa...


Cekrek... lampu dinyalakan pertanda film Ant-Man and The Wasp telah selesai diputar. Tapii.. eits. jangan lupa tetap di tempat duduk agan sista ya sampai film benar-benar berakhir..hehe.. ada kejutan loh! 

Nah sebelum benar-benar berakhir Tim Kaskus Movie Night Outmengumumkan peserta yang beruntung mendapatkan Hadiah dari Kaskus. Temen-temen yang beruntung ini adalah dia yang mengikuti Instagram Costume Competition. Dimana setiap kaskuser yang hadir berhak mengikutinya dengan cara meng upload keseruan acara dan berphoto bersama karakter yang ada di film Ant Man and The Wasp yang telah di sediakan oleh Komunitas Marvel Legend Series Select Indonesia. Dan menggunakan hastak  #KASKUSMNO2018 #Ant-Man. Disamping itu juga di pilih kaksuser yang beruntung menggunakan “lucky draw”. Semacam mesin kocok angka otomatis gitu gansis.

Selamat ya kepada agan sista yang Beruntung!

Dengan selesainya pengumuman pemenang Instagram Competition dan Lucky Draw maka berakhir pula acara Kaskus Movie Night Out : Ant-Man and The Wasp. Dan seperti biasa, tidak afdol rasanya kalau tidak photo bersama. Cekrek! 



semoga bisa ketemu agan sista di Next Kaskus Movie Night Out bulan depan 

Kaskus Ant-Man Movie Night Ouuuutt..... Mangstaaaab Gaaaaaan!

terimakasih Kaskus

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh



Sumber gambar :

stok pribadi

kaskus



0
1.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan