Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Cara Berhemat Pengguna Indosat Untuk Hindari Dompet Sekarat
Meskipun sudah ada empat sehat lima sempurna, rasanya belumlah lengkap kalau handphone belum diisi pulsa dan paket data agar komunikasi bisa lancar jaya tanpa harus repot ngalamin mati gaya. Bisa dilihat sekitar kita gan, kebutuhan pulsa dan paket data menjadi kebutuhan mendasar seiring dengan kebiasaan GanSis yang demen SMS-an, chatting, dan Internetan streaming mantengin lagu atau nonton film. Lagi enaknya streaming tiba-tiba internet putus dan berasa pingin nangis, ya kan? Nah, biar pulsa dan paket data tetap terjaga, berikut ada promo dari Indosat Ooredoyang bakal kasih harga pulsa dan paket data dengan harga yang hemat!

Bagi Kaskuser pengguna Indosat Ooeredoo, GanSis bisa dapetin pulsa dan paket data dengan harga yang lebih hemat di KASKUS. Promo ini menawarkan berbagai nominal pulsa dan paket data dengan harga hemat yang promonya akan berlangsung dari 9 Juli hingga 31 Agustus 2018

1.   Pulsa Indosat Ooredo
Quote:


2. Paket Data Indosat Ooredo
Kaskuser yang tiap hari kerjaanya online, dan ga bisa jauh dari dunia Internet maka wajib hukumnya untuk memastikan kalau paket data aman terkendali. Bakalan ga ngenes kalau lagi asik online, tiba-tiba disconnect dan ternyata paket data tiris! emoticon-Cape d....Nah, berikut adalah promo paket data dari Indosat Ooredo yang bisa GanSis beli dengan harga yang lebih hemat.
Quote:

Syarat dan Ketentuan Promo  
Quote:


Lumayan Banget kan gan, dengan pulsa dan paket data yang terpenuhi maka agan bakalan leluasa telponan/SMS-an dengan temen dan keluarga, plusss GanSis bisa nangkring Internetan lebih lama karena paket data penuh!
Jadi jangan berlama-lama gan, buruan borong pulsa atau paket data buat pacar ataupun orang tua dengan langsung mengunjungi laman store.kaskus.co.id

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2


Diubah oleh Kaskus Promo 09-07-2018 08:59
0
10.7K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan