alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata Pengamat soal Gaya Bahasa Anies Baswedan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b430495dc06bd4a1b8b4572/kata-pengamat-soal-gaya-bahasa-anies-baswedan

Kata Pengamat soal Gaya Bahasa Anies Baswedan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
hhuussshh.., itu gaya bicara dan bahasa tubuh pemilik kapeling syurgaah.., emoticon-Cool

nasbungers - nastakers mana ngartik.. emoticon-DP
Quote:
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


iya kudu mundur gan... gak mentri ,TNI ato polri klo mo jd pejabat publik ga bs pegang 2 jabatan sekaligus
Quote:


ANIES LIKE A BOSS

Anies : Jok lu nyolong kan ?
Jokowi : enggak pak ,jangan tangkap saya ,
cuma ngentit dikit doank
Diubah oleh mayuyu2014
Quote:

calon menteri emoticon-Big Grin
Quote:


kalo elang medan gimana?
Jadi menteri ngga becus dan dipecat...jadi gubernur malah bikin DKI Jakarta amburadul dan gabener...mau jadi presiden?...hilang NKRI Tercinta ini dari peta dunia...emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Semua orang waras juga bisa medeteksi busuknya
kalo dibilang politisi yang tidak amanah, berarti jokowi itu termasuk dong
Quote:


iye sebelom ada spanduk bangke kaga di solatin
Kynya sih ngga bakalan berani nyapres jg doi.
😅😅
klo gw harap anies tetep jadi dki 1..jangan tiru2 kowi yang kurang kompeten
Quote:


Apalagi di kaskus menang sampe 70% dah pada coli duluan nastak nastaik di sini.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ras onta peleernya gede sudah jelas pasti rakyat bakal puas. .emoticon-Marah
Dukung prabowo - anis jadi capres - cawapres selamanya emoticon-Angel
Quote:


itu sebelum warga jakarta takut mayatnya ga di sholatin emoticon-Malu
Quote:


gubernurnya Jakarta nih
emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Ngakak
nyalon teruuus dah
Quote:


emoticon-Ngakak
yg penting seiman woi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di