meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Angga Sasongko & Sabrina Rochelle Kalangie Kolaborasi dalam ‘ARAH’, Seperti Apa Yah?


Dalam dunia persilatan film tanah air dihiasi dengan nama-nama pentolan yang kerap wara-wiri lewat berbagai karyanya, ga jarang juga dari dunia yang satu ini kerap menelurkan sederet talenta muda yang punya skil dan karya yang terbukti bisa diterima banyak orang. Ngomongin dari dunia sinematografi di Indonesia, ada nama seperti Angga Dwi Sasongko & Sabrina Rochelle Kalangie yang dikenal banyak orang piawai dan terlibat pada penggarapan film yang mungkin selama ini GanSis tonton. Mungkin Kaskuser udah pada tau yah, kalau keduanya merupakan sosok penting dalam penggarapan sebuah karya film, yaitu sebagai director yang punya peran penting yang ga cuma sebatas jawab akan segi kreatifitas sebuah film, tetapi sebagai seorang director juga kudu bisa mengendalikan alur, nge-brief aktor/aktris, sampai dengan menyusun dan pemilihan lokasi shoting sebuah film. Bahkan konon katanya juga selalu ikut ambil bagian dalam urusan menentukan urusan soundtrack emoticon-Wow. Tapi yuk kita coba intip dulu seklumit profile tentang keduanya, Gan.

Angga Dwimas Sasongko

Nama Angga Dwimas Sasongko begitu populer di dunia perfilm-an gan, sosok yang lahir pada 11 Januari 1985 dikenal sebagai sutradara/director yang sukses menyutradarai dan sekaligus memproduseri film pertamanya Foto Kotak dan Jendela pada tahun 2006 saat baru berumur 21 tahun. Beberapa film yang Angga Dwimas Sasongko pun terlibat, diantranya Jelangkung 3 (2007), Hari Untuk Amanda (2009), Cahaya Dari Timur: Beta Maluku (2013), Filosofi Kopi (2015), Surat Dari Praha (2016), Bukaan 8 (2017), Filosofi Kopi 2: Ben & Jodi (2017), Wiro Sableng 212 (2018). Dari beberapa film yang pernah ia terlibat, sosok Angga Dwimas Sasongko juga kerap meraih penghargaan, termasuk penghargaan sebagai Sutradara Terpuji FFB 2015 dalam film Filosofi Kopi.


Siapa Sih Sabrina Rochelle Kalangie?

Foto: Instagram @sabrochelle
Kaskuser mungkin udah ada yang kenal dengan sosok Sabrina Rochelle Kalangie, tapi mungkin juga ada yang bertanya-tanya soal background dari si pemiliki akun Instagram @sabrochelle. Kalau kalian pernah nonton film pendek Filosofi Kopi: The Goodwill, ini dia salah satu sosok dibalik melejitnya film tersebut nih gan!. Film karya .. menceritakan tentang petani kopi yang hanya menerima bayaran Rp 15.000/ kg biji kopi. Sementara satu cangkir kopi di kedai bisa mencapai puluhan ribu. Sebagai pecinta kopi, Ben (Chicco Jerikho) & Jody (Rio Dewanto) pun mencari cara untuk meningkatkan kesejahteraan petani. Akhirnya timbul keinginan untuk membantu petani kopi menjadi salah satu cara terbaik untuk mengungkapkan rasa terima kasih kita terhadap kopi, karena seorang petani kopi sejatinya adalah seorang pemulia benih.


Apa Jadinya Kalau Kedua Director Ini Berkolaborasi?

Kalau untuk urusan jago, kedua sosok di atas udah pasti dijamin bakal jago dan kreatif nih gan! Tapi Apa jadinya kalau kedua sosok perfilman tanah air ini berkolaborasi dalam satu project? Pasti bakal kece badai nih gan! Nah, sedikit bocoran aja nih gan, kalau Angga Dwi Sasongko & Sabrina Rochelle Kalangie bakal tergabung dan berkolaborasi dalam project yang sama. yaitu ‘ARAH’. ARAHmerupakan sebuah cerita tentang empat orang muda yang memulai sebuah perjalanan untuk menemukan gairah mereka dalam musik. Seperti apa yah kira-kira keseruan dan plot dari ‘ARAH’ yang melibatkan duo director kece ini? Wah.. wajib ditungguin nih gan!


Itulah info tentang sosok Angga Sasongko & Sabrina Rochelle Kalangie yang bakal berkolaborasi dalam ‘ARAH’. Kalau ada yang tau soal bocoran lain tentang ARAH’ boleh share di mari gan dengan cara reply thread ini.


emoticon-Leh Uga


Diubah oleh meyanie21 06-07-2018 03:01
0
26.3K
350
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan