alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pacar gue pakein 'guna guna' buat membunuh ayah gue :(
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42add2529a45dc588b457a/pacar-gue-pakein-guna-guna-buat-membunuh-ayah-gue

Pacar gue pakein 'guna guna' buat membunuh ayah gue :(

Gue mau nanya ke pengguna kaskus sekalian...
Jadi gini, gue punya pacar.. orangnya sentimental, emosian gitu. Orang tua gue punya sikap yang bertentangan sama dia. Orang tua gue ga ngizinin gue berhubungan ama dia lagi, karena beda agama nih, ceriranyaemoticon-Wink

Tapi gue ga ngelawan, gue menjalanin hubungan ya have fun aja dan gue tau betul hubungan gue kayaknya ga bakal bisa lanjut. Dan gue nurut sama ortu gue. Tapi nih ya, pacar gue itu ga terima.. dia pake guna guna ke ayah gue.

Darimana gue tau?
Gini. Gue itu diam2 ngelogin email dia di hp gue, dan dari layanan Google gue tau apa aja yg dia lakuin dari hp dia (creepy kayaknya, tapi gue gini demi ngobatin rasa penasaran aja wkwk gue juga ga terlalu posesif tuh)
Dan pada suatu malam, tepat abis ayah gue ngelarang hubungan kami, gue liat dia ngunjungin suatu situs : situs mantra guna guna buat membunuh orang lain. Gue langsung menduga kalo ayah gue yg jadi sasarannya dia.

Gue marah, ya iya. Tapi gue nggak bisa langsung frontal ke dia kalo gue tau dia ternyata begitu. Tapi, semakin hari dia makin benci sama ayah gue, ngata2in ayah gue pedo.. manja.. dll, karena lo tau? Ayah gue habis itu sakit, dan gue ngerawat dia.

Nggak salah kan tuh kalo anak ngerawat bapaknya? Dia marah karena merasa gak diperhatiin.

Gue marah. Pengen banget mutusin dia. Tapi lagi, gue orangnya gak tegaan. Ada yang punya saran gimana caranya mutusin orang buat orang yg gak tegaan kaya gue ini? Gue tau kok, kalo orang yg ga mehormati orang tua lo itu, ga pantas buat jadi pendamping lo.

Tolong ya, jujur gue ga tahan emoticon-Frown
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mnurut gua
saran yg bener : coba diberi penjelasan dulu karna smua fenomena didunia ada penjelasannya, coba jelasin posisi ente n bagaimana seharusnya ente nanggepinnya, jelasin semuanya lah pokok.

saran gk bener : cuekin dia bikin dia sakit perlahan dgn kelakuan ente yg bisa bikin dia jengkel n marah terus :v
Ada yang punya saran gimana caranya mutusin orang buat orang yg gak tegaan kaya gue ini?

Mewek aja terus emoticon-Smilie
Udah sering gue bikin dia sakit hati, tapi dianya ga pernah bilang putus, jadi serba salah dongemoticon-Sorry
Ini nih penyakitnya emoticon-Nohope
Quote:

Kalap sih iya, bahkan kalo terlalu emosi bisa aja rumah sista dibakar sekalian.
Tapi ada bukti kaga, mau menuduh modal "stalking", "klenik", dan hal yang tidak terjadi? Yang ada kamu dilaporin balik karena melanggar privasi orang lain & menuduh mereka.

* * *


Kalo emang ada situs yang kayak begini & manjur
Apalagi dari Google
Lebih baik lagi kalo bisa DIY

... tolong segera PM ane

Ane bakal gunain dengan baik dan bijak, seperti mantra bikin korengan orang yang ga pernah bayar utang emoticon-Mad
Manusia goblog ya kayak begini, punya sifat ga tega tp ga ditempatkan secara wajar. Masa lebih beratin rasa ga tegamu itu ketimbang rasa sayang pada orang tua.
sis kalo dia udah sifatnya tempramen susah diubah. gua ngerinya nanti sistahh dianiyaya lagi ama dia after merit. emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Makanya itu gue ga tahan banget, gue sayang sama orang tua tapi bingung mutusin dia nya begimanaemoticon-Mewek
Nah iya itu yang gue khawatirin.. ama ayah gue aja dia begitu kan, gimana ama keluarga gue nanti, karena toh rumah tangga ga selalu tentang gue ama dia emoticon-Frown
Serem emoticon-Takut
Quote:


Sekolah yg bener makanya ...biar pinter
Udah sekolah yg bener ka heheemoticon-Wink
Quote:


Kok ga pinter2?
Makannya kurang bergizi atau gimana?
percuma ngasih saran, klo agannya ga mau berubah..
cuma capek2in aja.. agan udh ngeyel sm ortu, diblg jgn pacarin msh aja pcarin, pas kena musibah baru mikir..

skrg udh kena lg, biar mikir lg aja, percuma klo minta saran "gmn cara ubah sifat dia", gak tau ane..

mending tinggalin aja dah, drpd nyesel
Quote:

ga boleh gan kyk gitu emoticon-Ngakak (S)
klo mau agan yakin aja klo org yg diutangin nanti akan bayar emoticon-Wink terus tagih sampai dia jengkel emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kenapa kok ga tega mutusin?
iya bener kan kata ortu lu... dia bisa nilai cowok lu dengan benar. mendinga gak usah pake gak tegaan segala.. putusin aja dengan baik2. entar dia nglunjak . kek macam orang psycho emoticon-Gila
Nggak tegaannya itu soalnya gue ini tipe orang yang, kalo misalnya benci ama orang, gue malah keinget ama kebaikan dia ke gue -.-

Sebenarnya gue pengen banget mutusin, emang gue mikirnya ga bisa ubah sifat dia, jadi gue mo cari cara mutusin yang pas emoticon-Frown
Bukan gitu masalahnya lah kaemoticon-No Hope
Quote:


Bukan gitu masalahnya lah kaemoticon-No Hope

Pengen emosi tapi takut komen emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di