nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Terduga Penjambret di Cempaka Putih Menyerahkan Diri


Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan, terduga penjambret Warsilah, seorang penumpang ojek online di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Minggu (1/7/2018), menyerahkan diri. "Ya terduga pelaku menyerahkan diri hari ini, Minggu (8/7/2018) sore di Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan," ujar Nico, Minggu. Ia mengatakan, terduga pelaku berinisial SH (27) yang merupakan warga Cakung, Jakarta Timur.



"Pelaku datang untuk menyerahkan diri didampingi pamannya," lanjut Nico. Baca juga: Rawan Jambret, Sandiaga Imbau Pengendara Tidak Chatting atau Update Status di Tengah Jalan Nico mengatakan, pukul 19.00 WIB pelaku diserahkan ke Polres Jakarya Pusat untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum selanjutnya. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tantuman membenarkan informasi mengenai serah terima terduga pelaku ini.

"Ya telah (terduga pelaku) kami serahkan ke jajaran Polres Jakarta Pusat," ucap dia. Dalam kasus ini, seorang penumpang ojek online tewas setelah jatuh dari motor saat mempertahankan barang bawaannya dari jambret. Ia terpelating ke tepi jalan dan ke palanya membentur aspal.

https://megapolitan.kompas.com/read/...nyerahkan-diri

DIFOTONYA, DIKELILINGI OLEH BANYAK POLISI2 SEPERTI DISEHABIS DIBURU,
TAPI KOK MENYERAHKAN DIRI? emoticon-Bingung

KRONOLOGI GIMANA Y?
Diubah oleh nevertalk 08-07-2018 23:25
-1
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan