alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
NEW Official Lounge Indonesian Ignis Community (IGNITY)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1452b1cbfaad6248b4568/new-official-lounge-indonesian-ignis-community-ignity

NEW Official Lounge Indonesian Ignis Community (IGNITY)

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 96
Alhamdulillah baru ambil Ignis GX AGS Hitam, yang sudah pasang rear spoiler, untuk tipe dan model yang bagus bagaimana? Untuk pasangnya sendiri gmna?
terima kasih.
Quote:

Ente browsing di web ga jelas. Adm dll itu kalau ente pakai bca atau maybank itu net ga bisa dikurang atau ditambah.
Yang mahal itu bukan adm bos. Yang mahal itu provisinya.
6jt? Haha mantap


Quote:


Klo ane sih biasa piara mobil tiap 1 tahun / 10k km selalu spooring, balancing, n rotasi ban. Tp ga d beres jg x, buang2 duit, mending k spesialis ban
Lihat 1 balasan


Quote:


2. Sama kayak lampu panel dashboard, ketika nyalain lampu (senja dan utama) kan akan meredup. Ini fungsinya karna lampu2 utk siang hari d desain terang, sedangkan lampu utk malam hari (nyalain lampu = malam hari) tidak terlalu terang utk mengurangi silau
Quote:


Iya sih ane jg mrasa kemahalan provisi 6jt 😭😰
misi agan2, ane mau meminang ignis nih...
ada yg tau dealer surabaya yg kasih diskon n bonusan yg mantep ga...?
mo ambil kredit rencananya
hehehe
makasih agan2
Quote:


Serius gan sampe 155kmh? Ganti ban kah?
Ane mentok baru di 140kmh itu udh serasa melayang2 nyinyis ane

Quote:


Apakah mobil englock gan kalau mode D (mesin mati), artinya mobil tidak bisa maju or mundur kalau misalkan kita dorong juga?[/QUOTE]

Ane pernah parkir di mall lepas handbrake, posisi di N bisa didorong2.
Ags kan dasarnya manual gan, klo mau kaya P masukin aja ke D or R pas kita parkir. Prinsipnya sama kaya di transmisi manual, masukin gigi klo parkir. Itu sih yg ane lakukan.


Quote:


Cek PM gan
Quote:


Mantap gan, thanks infonya.
Ane pengennya malah DRL jgn terang2 bgt, & bisa dimatiin. silau klo lg tutup pager hehehe

Quote:


Ini apa lg gx ags pro, tipe baru ya?
Tambahan aksesorisnya apa dibanding sama yg gx standar?
Quote:


dl wkt awal unit dtg, test drive velg msh standar nembus 140 emoticon-Nohope
pas ganti spatu R17 injek gas ampe 160 bnr2 ga berasa d cipali emoticon-Hammer
Salam IGNITY

Selamat Bergabung dan Selamat Datang Rekan" Member Baru di Keluarga Besar Indonesian Ignis Community :

IGN - 0667 Endi Warhendi (karawang) (XL)
IGN - 0668 Aditya Irwanto Putra (Semarang) (XL)
IGN - 0669 Jonathan Sipayung (Jakarta) (XXXL)
IGN - 0670 Akbar pani siregar (Jambi) (XL)
IGN - 0671 Septiko Angga Pradana (Pati) (L)
IGN - 0672 Aristyasto Gumilang (Madiun) (XXL)
IGN - 0673 Abdul Rahman (Jakarta) (XL)
IGN - 0674 Yusyar Hilmi Ramdhani (Bogor) (M)
IGN - 0675 dr. R. Ahmad Anzali (Tanjungpinang) (M)
IGN - 0676 R. Yongky Aditya Wibisono (Tanjungpinang) (XXL)
IGN - 0677 Citra Wulandhona (Kabupaten Tegal) (L)
IGN - 0678 Erwanda Risrianto (Makassar) (XL)
IGN - 0679 Wahyu (Bandung) (XL)



Regards,

Ketua Umum : Susanto Edi 'Edol' IGN-0016 / 081296468960 (WA)
Sekretaris : Arief Prakoso IGN-0012 / 0818897159 (WA)


Catatan :
* Mohon Maaf jika ada kekeliruan pencantuman nama yang
kurang sesuai

* Untuk pertanyaan bisa kontak :
Membership : Rezar IGN - 0018 / 08562290336
Wakil Ketua : Marwan IGN - 0007 / 081280011288 (WA)
Bendahara : Santang IGN - 0135/ 08551162822 (WA)

Mari ikut bergabung dengan Social Media kami :

Group FB : Indonesian Ignis Community (IGNITY)
Akun Instagram : official_ignity_id
Akun Twiter : official_ignity_id
Akun Kaskus : ignity
Email : official.ignity@gmail.com

Terima Kasih


Pengurus Nasional Indonesian Ignis Community
Quote:


[/QUOTE]

Iya, saya bawa pas mudik kemarin.. pas di tol cipali, kondisi 4 orang dewasa dan luggage.. gas konstan, tiba2 ga sadar sudah 160(kurang sedikit).. stabil sih, ditambah muatan lumayan banyak..

kalau muatan cuma berdua aja, 140kmh masih stabil juga.. (kaki saya emang ga lulus sekolah.. di toll pd ranji kalo malam2 suka sedikit “jogging”)

Kaki2 masih standar, ban juga standar.. rencana mau hunting velg di otobursa nanti
Diubah oleh PRBS
Quote:


ya om kl manuver dg speed itu rada seremmm emoticon-Takut emoticon-Wakaka
Quote:


Kalau sudah diatas 140an, tiba2 harus manuver ,ngeri kebalik hahaha.. tapi kalau tracknya lurus2 aja (kayak cipali), oke2 aja..

Quote:


keep safety drive aj om emoticon-Ngakak
Quote:


Ane pernah parkir di mall lepas handbrake, posisi di N bisa didorong2.
Ags kan dasarnya manual gan, klo mau kaya P masukin aja ke D or R pas kita parkir. Prinsipnya sama kaya di transmisi manual, masukin gigi klo parkir. Itu sih yg ane lakukan.
[/QUOTE]

Ane pernah nembus 160kph gan, ga geter atau goyang jg. Ditol becakayu. Ga sadar jg sih ke asikan ngegas dan kebetulan jalan mulus dan sepi. Pas liat speedo udah 160 langsung kendorin gas hehe
Lihat 1 balasan
Kali aja ada agan2 yang minat diecast ignis 1:43 nya ada warna biru dan putih
Bisa pm ane atau whatsapp ke 08998967120

NEW Official Lounge Indonesian Ignis Community (IGNITY)
Quote:


wahhh udah ada warna merah emoticon-Ngakak (S)
Halo met kenal, saya tertarik untuk membeli ignis. Mungkin ada temen2 dari surabaya disini yang sudi kiranya berbagi di dealer mana yang menawarkan diskon yang paling tinggi. Atau mungkin masih ada sisa NIK 2017 hehehe.. boleh reply atau PM langsung ya gan.. terima kasih
Quote:


hahahahaa, entah gan, ada emblem pro di blakang (ane waktu liat di dealer juga sdh ada emblemnya) dan kata dealer ini unit 2017. Kata salesnya cuma ketambahan accesories saja, Tapi entah tambahannya ada di mana sj (sdh dijelaskan tp lupa), blm bisa compare juga soalnya blm prnh lihat langsung yang tanpa pro.
Halaman 15 dari 96


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di