estehmanish
TS
estehmanish
Demi Keselamatan Sang Presiden, Korea Utara Melakukan Hal Tak Biasa Ini



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus






emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Halo halo! Ketemu lagi sama ane estehmanish di thread ane yang satu ini. Thread ini dibikin untuk menemani  agan/sista dimanapun berada. Baca thread ini sampai habis ya gan/sist! Thread ini bisa dibaca sambil ngopi di pagi hari sebelum memulai aktivitas ataupun dibaca di malam hari menutup kesibukan agan/sista serta dibaca di waktu senggang kapanpun Gan Sis mau. Semoga terhibur dengan apa yang ane suguhkan di thread ini. Dan semoga thread ini bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.


Korea Utara adalah suatu negara yang berbeda dari negara kebanyakan di dunia. Pasalnya, negara ini dicap sebagai negara yang paling tertutup di dunia dan sepertinya semua negara setuju dengan hal itu. Para wisatawan yang ingin berkunjung ke Korea Utara tidak bisa berkunjung secara bebas, tidak boleh sembarangan orang, harus melewati proses izin yang berbelit-belit dengan otoritas pemerintahan disana. Begitu juga dengan warga Korea Utara itu sendiri, mereka tidak bisa meninggalkan negara mereka secara bebas, bahkan mereka sampai melewati jalur illegal untuk menempuh ke negara lain, yang kalau ketahuan mereka bisa-bisa dihukum mati, hii ngeri emoticon-Takut (S)



Kalau bicara soal negara Korea Utara, tidak terlepas dari pemimpinnya yang bernama Kim Jong Un. Gaya dari kepemimpinannya terbilang cukup kejam, karena pejabat dan bahkan keluarganya sendiri atau siapapun yang melanggar peraturan yang dibuatnya akan secara tanpa ampun dieksekusi mati. Seketat itulah kepemimpinan dari Kim Jong Un.

Oke, cukup membicarakan soal itu, belum lama ini Kim Jong Un pertama kalinya menggelar sebuah pertemuan dengan Pemimpin-pemimpin dunia, yaitu dengan Moon Jae-In, Presiden Korea Selatan pada 27 April yang lalu di perbatasan kedua negara. Dan yang kedua pertemuan dengan Donald Trump, Presiden Amerika Serikat pada tanggal 12 Juni 2018 kemarin di Singapura. Dari kedua pertemuan tersebut, kita tidak akan membicarakan tentang pertemuan kedua tokoh dunia tersebut,apa yang dibicarakan atau apa hasil dari pertemuan tersebut, tapi kita akan membicarakan hal yang menarik perhatian dengan perlakuan khusus yang dilakukan pemerintahan Korea Utara untuk menjaga keselamatan sang presiden Kim Jong Un agar tetap terlindungi selama pertemuan tersebut berlangsung. Apa saja perlakuan khusus tersebut? Langsung simak aja dibawah nih Gan Sis! Cekidot! emoticon-Big Grin







sumber gambar : disini


Pertama


Terdapat suatu momen ketika Kim Jong Un dan Donald Trump ingin menandatangani sebuah dokumen yang dimana sudah disediakan pulpen yang terletak di meja. Tapi tiba-tiba ketika ingin menandatangani dokumen tersebut, adik dari Kim Jong Un, yaitu Kim Yo-jong menghampiri Kakaknya dan mengeluarkan sebuah pulpen lalu segera menukarkan pulpen yang sudah disediakan. Mengapa seorang Kim Jong Un harus menggunakkan pulpen khusus untuk dirinya? Karena diduga Kim Jong Un tidak ingin sample biologis yang menempel pada pulpen akan diteliti dengan maksud mengecek dan mempelajari sesuatu tentang kesehatan orang nomor satu di Korea Utara itu.


Nih simak videonya dibawah:









sumber gambar : disini


Kedua


Yang Kedua dikabarkan oleh banyak media diluar sana bahwa selama pertemuan berlangsung, Kim Jong Un membawa toilet pribadinya sendiri. Ya, Gan Sis gak salah denger kok, membawa toilet pribadi kemanapun ia pergi. Kim Jong Un tidak ingin kotorannya dibuang selain ke toilet pribadinya, lagi-lagi karena ia takut sample kotorannya akan diteliti dengan maksud mengetahui riwayat kesehatannya, apakah memiliki penyakit atau apapun tentang kesehatan Kim Jong Un lah pokoknya. Ternyata seniat itu ya menjaga privasi dari Kim Jong Un.

 emoticon-Wow






sumber gambar : disini


Ketiga


Dan yang terakhir ini mungkin terlihat aneh plus lucu. Disaat Kim Jong Un pertama kali tiba di tempat pertemuan di Singapura untuk menemui Donald Trump, terlihat sekitar 12 pengawal/penjaga presiden yang mengelilingi mobil kepresidenan yang Kim Jong Un tumpangi sembari berlari-lari kecil. Kejadian yang sama pun terlihat saat Kim Jong Un mengadakan pertemuan dengan presiden Korea Selatan beberapa bulan yang lalu. Para pengawal tersebut mengikuti mobil yang Kim Jong Un tumpangi sambil jogging tersebut dengan maksud menjaga keamanan dari sang presiden Kim Jong Un. Mungkin maksudnya memang baik untuk menjaga keselamatan sang presiden dan memberikan proteksi yang lebih, tapi karena terlihat tidak biasa dan unik jadinya malah menarik perhatian banyak orang. Toh mobilnya udah dilindungi kaca anti peluru, kenapa harus ada pengawal lagi yang ngikutin disamping mobil? Kan capek lari-lari emoticon-Big Grin


Nih videonya langsung aja diliat :





emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan




Quote:


Quote:


DAN YANG TERAKHIR.. 
 JANGAN LUPA DI SHARE YA GAN SIS
 emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


RATE 5 NYA JUGA GAN SIS
 emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


DAN REKOMENDASIKAN THREAD INI JADI HOT THREAD
 DI SINI LINKNYA GAN
 emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News



Spoiler for spoiler:

Diubah oleh estehmanish 09-07-2018 16:50
anasabila4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
17.7K
133
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan