ruko.berita
TS
ruko.berita
Rayakan Ulang Tahun Ke-428 Kota Medan, Hendri Jhon Berharap Menjadi Kota Layak Huni


MEDAN - Hari Ulang Tahun ke-428 Kota Medan hendaknya menjadi momentum untuk membangun semangat dan kekuatan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Medan.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPRD Kota Medan Hendri Jhon saat memimpin rapat paripurna istimewa DPRD Medan tentang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 428 Kota Medan di gedung dewan, Jumat (29/6/2018).

“Hari jadi Kota Medan yang ke-428 yang tidak bisa dipandang sebagai usia kota yang masih muda, namun kota yang benar-benar telah lahir dan menunjukkan jati diri sebagai kota Medan yang mulitkultural. Semoga Kota Medan ini menjadi layak huni bagi kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin mengatakan, perayaan HUT Kota Medan harus menjadi semangat untuk membangun kota secara berkelanjutan.

Dikatakan Eldin, melalui APBD dan sumber pembiayaan lainnya, pembangunan kota terus diupayakan untuk mengatasi berbagai masalah perkotaan. Misalnya pembangunan infrastruktur untuk mengatasi kemacetan diadakan Light Rail Transit (LRT).

“Untuk pembangunan LRT sudah melengkapi seluruh persyaratan administrasi, untuk segera dilakukan proses lelang,” katanya.

Baca: Mayat Anak Kecil di Dasar Danau Mirip Dika Asal Binjai, Jenazah Ibunya Sudah Dimakamkan

Baca: Abang Kandung Yakin Jasad Adiknya di Dasar Danau Toba, Ryan: Itu Jaket Mamak yang Beli

Baca: Posisi Jasad dan KM Sinar Bangun Tidak Berubah, Nugroho: Suhu Sangat Dingin, Jenazah Tidak Membusuk

Untuk mendukung proses pembangunan Kota Medan, Pemerintah Kota (Pemko) Medan juga telah menggunakan beberapa aplikasi, seperti pemanfaatan aplikasi E-perencanaan dalam penyusunan dokumen RKPD dan KUA PPAS, Aplikasi pelayanan perizinan dan aplikasi Medan Rumah Kita.

Aplikasi tersebut memudahkan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan keluhan kepada pemerintah, serta sistem dan teknologi informasi lainnya.

"Kita juga sedang dalam proses integrasi seluruh aplikasi yang digunakan oleh Pemko Medan melalui pembangunan dan pengembangan infrastruktur teknologi seperti command center data center, yang ditunjang akses dan kualitas infrastruktur IT berkualitas dalam rangka menuju Medan Smart City," pungkasnya.

(cr5/tribun-medan.com)

http://medan.tribunnews.com/2018/06/...ota-layak-huni
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mari kita doakan bersama supaya ekspektasi menjadi kenyataan, sodara sodari emoticon-Ultah



Medan, ibukota propinsi sumut, yang terkenal dengan julukan "propinsi tak layak hidup" dengan tingkat keamanan minus 3.2% dibawah nol dibanding propinsi2 lain, sekaligus merupakan daerah penghasil aktivitis2 terbaik Indonesia yang suaranya paling gede volumenya saat komentar mengenai KEBURUKAN PROPINSI LAIN

emoticon-Leh Uga


Petisi TONG KOSONG NYARING BUNYINYA

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
1
992
10
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan