slametfirmansy4Avatar border
TS
slametfirmansy4
Tukang Spoiler Atau Peramal??

emoticon-Selamatemoticon-Toastemoticon-Selamat
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Sebagai kaskuser yang baik, mohon diberi
Cendolemoticon-Blue Guy Cendol (L)dan rateemoticon-Rate 5 Star
Kali ini saya akan membahas spoiler dan peramal
SPOILER


Spoiler Apaan Sih?

spoiler berarti membeberkan jalan cerita dari sebuah cerita (bisa film, tv, buku, teater, musik, dsb) yang menyebabkan berkurangan kesenangan dalam membaca, menonton, atau mendengar cerita tersebut. Biasanya sih orang paling kesel kalau spoilernya itu yang berhubungan dengan ending film dan twist film.
Tipe pemberi spoiler

Quote:

PERAMAL


Ramalan adalah usaha-usaha untuk memperoleh pengetahuan atas pertanyaan atau situasi melalui cara cara okultisme atau ritual tertentu. Ramalan digunakan juga untuk mengetahui masa depan melalui cara-cara yang umumnya dipandang tidak rasional.Orang yang melakukan ramalan biasa disebut sebagai peramal, tukang/juru ramal, atau ahli nujum.

Banyak orang yang selalu ingin tahu tentang masa depannya. Padahal akan sangat sulit berurusan dengan hal yang tidak pasti. Namun tak jarang sebagian orang penasaran dan membuatnya menemui peramal untuk melihat masa depan dan mendapatkan nasihat-nasihatnya.

Mereka merasa kata-kata peramal dapat membantu memperbaiki hidup untuk dapatkan masa depan yang baik. Sangat disayangkan padahal jika kita sebagai orang beriman pada Tuhan tentu tidak seharusnya kita percaya pada hal-hal yang sifatnya belum pasti seperti itu.

Memang banyak peramal yang bisa tepat membaca nasib dan membuat kalian kuat dan bijaksana dengan nasihatnya. Peramal dikatakan menghindarkan kita dari berbagai masalah.

Padahal masalah seharusnya adalah cara menjadikan diri kita lebih dewasa dan lebih baik. Kalian seharusnya menghindarkan diri dari peramal untuk menjadi pribadi yang kebih baik, percaya diri, dan beriman. Kalian bisa mulai kehilangan kepercayaan pada kemampuanmu dan menjadi lemah untuk mengatasi kehidupan sendiri. Selain itu banyak alasan lainnya yang membuatmu patut menghindari peramal.

Kesamaan keduanya adalah memberitahukan apa yg akan terjadi selanjutnya! Menjengkelkan bukan?? Mungkin menurut kalian semua tukang spoiler adalah makhluk paling menjengkelkan, dg memberitahukan jalan cerita suatu film

" eh, nanti spiderwomanya mati, bla... bla... bla... "

" eh, kemarin gw ke bioskop nonton Tayo! Nanti begini begini begitu! "

" jangan nonton yg itu deh, jelek! Nanti begini begitu! "


Menjengkelkan sekali bukan?? Diatas adalah tipe orang yg sadar dan gak sengaja ngasih spoiler suatu film.

Quote:


Itulah kata kata para peramal! Mungkin menyenangkan bagi kalian, tapi tidak dg gw!!
Menurut gw mereka sama sama pembunuh! Pembunuh minat! Pembunuh mimpi!
Peramal adalah pembunuh paling kejam!! Dia merebut mimpi yg ingin kau wujudkan! Hidup diawali oleh mimpi, dan mimpi yg baik akan terwujud oleh usaha! Bukan ramalan.

Jika kita mendapat ramalan yg baik, kita malah tidak akan mewujudkanya!!

Spoiler for contoh:


Sudah gw katakan bahwa peramal itu pembunuh mimpi! Mereka merebut impian gw dg cara yg aneh! Hidup berawal dari kepingan mimpi, jika ingin terwujud! Susunlah kepingan itu seperti yg kau inginkan! Karna suksesmu adalah memaksimalkan apa yg ada dalam dirimu! Bukan melebihi orang lain.

Quote:


Dan seseorang pernah berkata
“If you can’t fly then run, if you can’t
run then walk, if you can’t walk then
crawl, but whatever you do you have
to
keep moving forward.”


Jadi manakah yg paling menjengkelkan???

Quote:


Sekian dari saya dan
TERIMA KASIH
emoticon-Salam Kenalemoticon-Hai


Spoiler for SFTH:
Diubah oleh slametfirmansy4 08-07-2018 05:36
0
1.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan