alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekelompok Debt Collector Sandera Siswi SMP dan Nyaris Diperkosa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40f7e61854f739098b4567/sekelompok-debt-collector-sandera-siswi-smp-dan-nyaris-diperkosa

Sekelompok Debt Collector Sandera Siswi SMP dan Nyaris Diperkosa

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Quote:


Quote:


Baca dulu napa gan,
emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh panzerkafwagen
korban nangis,kelopak mata tampak lebam,baju sama rok terlihat kusut...hmm jadi tanda tanya nyaris diperkosa apa udah
makanya gw paling seneng liat debt collector dihajar warga wekekeke emoticon-Ngakak
banyak yg post anak bs nyicil
emoticon-Wakaka

ya mana bisa lah
stnk pakai data ktp

Buat yg nyalahin ortu korban dan ngebelain anjing2 debt collector....ente waras njing?, apa urusannya hutang cicilan motor yg gak dibayar sampe harus nyekap anak dibawah umur? goblok jangan dipiara !!!
Quote:


mabuk yak?
sebaiknya emang dibubarkan tuh leasing2 macam a*ira, f*f, dll.... bajingan berseragam.... lebih anjing drpd lintah darat...
yg pd kredit tuh juga beneran goblok mau2nya ditipu ama leasing...

kalo gw mending beli second dah, sesuain ama bujet, ga perlu nurutin gengsi beli motor harus baru...

dulu sebelum leasing merajalela juga org masih pd bisa idup emoticon-Leh Uga
debt coll itu yaa jd mata pencaharian preman2 gan,, aplg bnyk yg pakai jasanya.. so premanisme bakal tumbuh subur... harusnya sistemnya diubah aja ,, jd orng yg telat ato kredit macet ya dibikin sistem lain yg ga perlu bawa debt coll.. mngkin di blacklist BI jd ga bakal bisa kredit apapun lg... klo jasa debt coll msh ada yaa premanisme lanjut trus
pedopil njirrrr, tak ada uang perawan bicara
emoticon-Leh Uga
Quote:


Kenapa yh yg kerja jd debcolector kebanyakan orang dari timur ? Gak bisa apa cari kedrja yg lebih layak? Apakah otaknya gak bisa dipake buat kerja yg lebih manusiawi? emoticon-Bingung
Kayaknya motifnya bukan nyandera emoticon-Marah
debt collectongnya gk dikasih jatah bininya kale emoticon-No Hope
emoticon-Gregetan emoticon-Gregetan
Quote:

Jangan2 memang ngincer anaknya, motor yg belum lunas cuma alesan doangemoticon-Amazed

Quote:


cicilan motor orang tua nya gan. kebetulan itu motor lagi di pake anaknya saat mata elang lihat.
Hahahaha ada2 saja 14 tahun
Quote:


itu pasti udah dibaca gan am agan agan yg lain, makanya comment...
warga sekarang makin pda pengen cepet mati...
apa apa ngegasss emoticon-Ngakak
tensi tinggi umur 40an udah kena stroke
Diubah oleh chandravichan
Emanya sama deptcollectornya sama2 bego...

Itu mah depkolektor nafsuan.
Emang pingin ngerasain itu bocah.
Mungkin itu anak smp pakai rok agak mini,pahanya kelihatan sehingga otak depkolektor langsung mesum.
Otak harusnye dipakai,walau itu bocah mau dinaikin tetep aje dia dibawah umur,bisa digampar ama kak seto tuh depkolektor..
emoticon-Big Grin

emoticon-Cool
ngapa juga anak kecil di kasi pk motor
GUOBLOK KOK GA KETULUNGAN
KHUNTOLLLLL
1. Bawah umur udah bisa leasing?

2. Debt collector berulah, perusahan pengguna jasanya pun seharusnya terlibat..

3. Pemerintah ga tegas soal beginian..
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di