elidiyanaAvatar border
TS
elidiyana
Nusa Lembongan
Hi agan dan sist, selamat petang .. semoga dalam keadaan sehat 😊

Kali ini ane mau cerita soal Nusa Lembongan. Kalo Pulau Bali pasti sudah khatam dong, kalau pulau Nusa Lembongan apakah sudah pernah dengar?

Sejatinya Lembongan adalah bagian dari Bali. Jika kalian sudah berada di pulau Bali, untuk menuju Lembongan harus ditempuh dengan speed boat sekitar 40 menit dari Pantai Sanur.

Aktifitas apa saja yang bisa dilakukan di Lembongan? Snorkeling bisa, diving, atau cuma mantai-mantai cantik juga bisa. Selain 3 aktifitas air diatas, yang wajib juga dilakukan di Lembongan adalah island tour - karena banyak sekali tempat2 menakjubkan yang kalian bisa lihat. Misalnya : Devil's Tears, Blue Lagoon, Ceningan Cliff, Song Lambung Beach, Dream Beach, Mushroom Bay Beach, Yellow Bridge, dan jangan sampai melewatkan Magrove tour.

Serunya di pulau ini, kalian harus naik sepeda motor untuk keliling pulau - karena memang ini alat transportasi satu-satunya. Mobil pick-up sih ada, cuma mungkin lebih cocok untuk grup karena bisa mengangkut hingga 10 orang/mobil.

Sedangkan untuk pilihan hotelnya, disini unik2. Kebanyakan bentuknya Hut, sehingga suasana island-nya lebih terasa. Restoran2 yang memiliki pemandangan indah, dan makanan2 yang enak-pun juga banyak pilihan.

Kalau untuk biaya2;
Boat PP Sanur-Lembongan untuk domestik adalah sebesar Rp150.000
Sewa sepeda motor Rp80.000/hari
Sewa kamar sangat bervariasi dari Rp250.000 - Rp3.000.000 pun ada. Hostel-pun yang seharga Rp150.000 pun ada (alternative untuk solo traveler)

Jika agan dan sist berencana untuk datang ke Bali, sungguh jangan melewatkan pulau kecil yang 1 ini. Mari menabung - untuk liburan2 berikutnya 😉
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
629
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan