pcjames
TS
pcjames
#SundulDunia : 4 Bintang Yang Redup Pada Piala Dunia 2018



Hai agan agan ! Balik lagi bersama ane PCJAMES di sini. Kebetulan ada kompetisi menulis yang diadakan oleh KASKUS maka dari itu ane ikut membuat thread soal Piala Dunia. Tepatnya ane akan membahas pemain yang akan bertanding di Piala Dunia Ini. Nah, di Thread ini ane akan membahas tentang 4 Bintang Yang Redup Pada Piala Dunia 2018.



Piala Dunia adalah tempat dimana bintang baru bisa lahir dan mulai terbang tinggi. Namun Piala Dunia juga bisa menjadi tempat dimana para Bintang redup dan bahkan padam. Piala Dunia 2018 ini bisa dibilang penuh kejutan. Beberapa tim tim besar sudah angkat koper pada awal perhelatan. Dan bahkan beberapa bintang kelas dunia gagal untuk unjuk gigi. Maka dari itu kali ini ane akan membahas tentang 4 Bintarng Yang Redup Pada Piala Dunia 2018.

1. Lionel Messi



Di posisi pertama ada Mega Bintang Argentina dan Barcelona,Lionel Messi. Messi saat ini bisa dibilang sebagai pemain terbaik di dunia bersama Ronaldo. Berbagai peghargaan dari Balon D'Or sampai Treble Winners telah ia raih bersama Barcelona. Ia pun sempat dijuluki Greatest Of All Time. Namun sinar Messi seakan akan redup untuk Argentina. Ia kembali gagal memberikan trofi untuk negara dan bahkan harus tersingkir lebih awal pada babak 16 besar. Argentina bahkan hampir tak lolos fase grup setelah kalah 3 - 0 dari Kroasia. Messi pun hanya mencetak 1 gol untuk Argentina pada piala dunia kali ini.

2. Robert Lewandowski



Piala Dunia 2018 ini adalah Piala Dunia pertama untuk Lewandowski. Ia adalah mega bintang Polandia dan Bayern Munich. Ia sempar digadang gadang sebagai Striker terbaik di dunia bahkan digadang gadang sebagai calon top skorer piala dunia 2018 karena sudah mencetak 16 gol pada kualifikasi. Namun kenyataan begitu berbeda. Polandia harus tersingkir di fase grup bahkan sebagai juru kunci. Lewandowski pun tidak mencetak satu gol pun pada ajang ini. 

3. Thomas Muller



Berikutnya ada pemain tersubur yang masih bermain pada piala dunia saat ini. Thomas Muller adalah Bintang Bayern Munich dan Jerman. Muller sudah mencetak 10 gol pada dua edisi piala dunia. Pada dua piala dunia sebelumnya Muller bisa dikatakan sangat apik. Ia meraih Golden Boot dan Best young player pada PD 2010 dan meraih Silver Ball dan Silver Boot bahkan trofi Piala Dunia 2014 pada tahun 2014. Namun kiprahnya pada PD 2018 sangat bertolak belakang. Jerman harus tertunduk di dasar klasmen grup F dan gagal lolos ke 16 besar. Muller juga tidak mencetak satu gol pun.

4. Mohamed Salah



Dan di nomor terakhir ada Mohamed Salah. Bersinar di Liverpool dan menjadi top skorer Premier League membuat namanya melambung. Ia pun sampai menjadi idola sejuta umat di Indonesia dan menjadi harapan Mesir pada piala dunia 2018. Namun ia bernasib sama dengan Lewandowski. Pada debut piala dunia nya ia gagal meloloskan negaranya ke 16 besar bahkan berada pada posisi dasar klasmen grup A setelah dikalahkan Arab Saudi. Salah mencetak 2 gol pada piala dunia kali ini.

Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !

Kenalan Sama TS :

[color=rgb(33 , 88 , 104)]This Is Me (Perkenalan TS)


Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

Some Of My Best Listicle Threads :

5 Hal Yang Gue Benci Dari Indonesia
5 Negara Paling Creationist Di Dunia
5 Hal Negatif Yang Sudah Normal Dilakukan Oleh Remaja Indonesia Jaman Now
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Yang Sepenuhnya Melegalkan Ganja (Bukan Decriminalized)
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada
 
My Threads About United States Of America:
 
Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Apakah Amerika Serikat Negara Yang Religius/Beragama
Membandngkan Religiusitas Amerika Serikat Dan Indonesia
15 Bible Belt States Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Anti Ateis Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana Kumpul Kebo Itu Illegal
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana LGBT Masih Illegal
5 Negara Bagian Paling Konservatif Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Liberal Di Amerika Serikat (Versi Gallup)
5 Kota Besar Paling Konservatif Di Amerika Serikat (Versi Forbes) - Fresh
5 Kota Besar Paling Liberal Di Amerika Serikat
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada[/color]



nona212
nona212 memberi reputasi
1
9.6K
80
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan