adityafirmantoAvatar border
TS
adityafirmanto
Pihak Yang Diuntungkan Dari Kasus Bowo Artis Tiktok

Dalam beberapa hari kemarin kita disuguhi dengan berita tentang kasus Bowo Anpelieble yang telah viral di media sosial indonesia karena kasus masalah meet and great yang berbayar. Seleb tiktok satu ini memang sebelumnya menaruh tarif 80k untuk selfie. Sehingga kominfo pun harus turun tangan dengan memblokir tik tok di Indonesia.
Tapi kali ini saya tidak membahas tentang kelakuan dari adik kita Bowo. Tapi saya akan membahas dari sudut pandang yang beda. Saya mencoba keliar dari jalur latah di indonesia yang terbiasa ikut-ikutan ketika ada yang ramai. Kalau kita menyadari ternyata dari kasusnya si Bowo banyak pihak yang sebenarnya di untungkan oleh kasus ini. Kita akan membahas satu persatu siapa sih yang merasa di untungkan dari kasus ini. Lanjut bawah ya gan...

PRODUSEN PERMEN

Quote:


YOUTUBERS

Quote:


PORTAL BERITA

Quote:


Mudah mudahan dari kasus adik kita si bowo kita bisa menjadi pribadi yang tak latah di Indonesia yang hanya ikut ikutan untik membully si bowo tanpa harus melihat yang sebenarnya terjadi.
Dari wawancara oleh arif YouTubers kondang Indonesia diketahui bahwa si bowo ini hanyalah korban dari kelakuan fansnya dan promotor yang mengadakan meet and great tersebut. Bowo tidak salah, yg salah itu kita. Cobalah keluar dari latah kita di Indonesia ini.

Padepokan Tengkorak Hitam
Diubah oleh adityafirmanto 06-07-2018 14:21
0
2.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan