bej0cornerAvatar border
TS
bej0corner
Ronaldo Merapat Ke Juventus, Kejutan Di Dunia Sepak Bola ???


Seperti sebuah petir disiang bolong, tanpa adanya kabar yang mengindikasikan bahwa Cristiano Ronaldo penyerang sekaligus bintang tim asal Spanyol Real Madrid dikabarkan sudah deal dengan Juventus.
 
Kabar tersebut menyeruak di media sosial Twitter, bahkan ada yang menyebutkan bahwa Ronaldo akan segera ke Juventus pada hari Sabtu nanti.
 
Lha kok mendadak begini ? memang ada apa dengan Ronaldo ?.
 
Ronaldo memang diisukan bakal hengkang dari Real Madrid akhir musim 2018/2018, isu tersebut bertambah kencang setelah Zidane selaku pelatih Real Madrid secara tiba-tiba mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid setelah membawa El Real menjuarai Liga Champions ketiga kalinya.
 
Ada beberapa tim yang disanterkan berpeluang paling besar untuk mendapatkan Ronaldo dari Real Madrid, Yakni Manchester United, PSG dan Juventus.
 
Untuk nama terakhir, tidak terlalu dianggap serius karena memang diketahui finansial dari Juventus masih kalah dari PSG dan MU yang juga sama-sama mengincar mega bintang asal Portugal tersebut.
 
Namun seperti dongeng sebelum tidur yang mungkin jadi kenyataan, salah satu Jurnalis asal Spanyol Guilem Balague mencuitkan penyataan bahwa dikepala Ronaldo hanya ada kata Juventus.
 
“Dikepalanya (Ronaldo), dirinya (Ronaldo) adalah pemain Juventus, Juve pun sudah menemukan Bagaimana cara membayar gaji dan biaya transfernya dari Real Madrid. Madrid juga sudah rela melepaskannya (Ronaldo), Memang belum ada tawaran yang masuk ke Real Madrid namun Jorge Mendes (Agen Ronaldo) memberi konfirmasi bahwa tawaran itu bakal segera datang. Ronaldo belum pernah sedekat ini untuk pergi, Akankah dia pindah ???” Cuit Balague dalam akun resmi twitternya.
 
Bagi fans Juventus ini bakal menjadi kejutan yang selama ini mereka tunggu-tunggu, dan mereka pasti berharap bahwa rumor ini menjadi kenyataan dan bisa menjadikan Juventus menjadi raksasa eropa lagi.
 
Namun untuk fans Real Madrid kehilangan Ronaldo seperti kehilangan separuh kekuatan, karena Ronaldo lah yang selalu muncul sebagai Top Skor dalam tim Real Madrid.
 
Beberapa netizen pun angkat bicara, ada yang senang dan ada pula yang menyatakan bahwa berita ini dibuat agar Real Madrid mau menaikan gaji sang super star.
 
Lalu kalau menurut agan dan sista, pilih Ronaldo stand by Real Madrid, pindah ke Juventus atau pindah ke tim lain ???.
 
Sumber berita: Cuitan Guilem Balague ( Jurnalis senior Spanyol)emoticon-Motret
Sumber tulisan : Diri Sendiri (Bejo Corner)emoticon-Coolemoticon-Shakehand2emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-2 Jempolemoticon-Salamanemoticon-Hai





0
6.4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan