alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Apa Jadinya Jika Semua Virus Dikumpulkan Menjadi Satu?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b33ceb8a09a39b6258b4567/apa-jadinya-jika-semua-virus-dikumpulkan-menjadi-satu

Apa Jadinya Jika Semua Virus Dikumpulkan Menjadi Satu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Kena virus flu aja udah kesiksa banget emoticon-Sorry
sempet ga percaya kalau bisa 200 juta tahun cahaya. waktu dihitung emang bener juga 200jt thn cahaya = 1.89216e+24 meter..
Sempat berpikir bagaimana jika benda-benda mikroskopis, seperti virus begitu, dikumpulkan, dan membentuk benda yang dapat dilihat dengan mata telanjang. Hal yang menarik untuk dipikirkan.
Quote:


Jd inget residen evil
Saat virus diberdayakan emoticon-Ngakak
Quote:


Virus flu blm ada obatnya gan
Kalau pilek + batuk + bersin2 biasa itu ispa (infeksi saluran pernafasan atas)
Diubah oleh penyembahbohlam
Bagus ini threadnya, enak dibaca 😊👍🏻
bawah ane kena virus mahokemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh bocah9gemblung
gan ngasih saran.

kalok bisa video animasinya dibikin ada teks nya, mau itu inggris atau b. indo.
kasian ane yg lagi ngantor jadi ga bisa denger suaranya kan.

wkwkwkwkemoticon-Ngakak emoticon-Hansip emoticon-Mewek
jadi versus thanoss
nyusun virus 1 Garis Kurus ? wkwkwk.
100.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000 Dibacanya apa gan?

Seratus triliun triliun milyar ?
yamg pasti kl smw d kumpulin jadi banyak
virus-virus cinta ngga mempan dibunuh pake antivirus gan... emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
itu yang virus sedanau kalau dicelupin sabun lifeboy yang katanya membunuh 99% kuman bakalan gimana gan emoticon-Ngacir
Apa mungkin kalo kita menyatukan semua virus di dunia, mereka akan memanggil robot raksasa dan menaikinya? emoticon-Bingung
pernah lihat di tv, virus saking banyaknya sampai menyerupai asap emoticon-Takut:
Bisa saja semua virus nanti akan membuat sebuah konspirasi untuk menghancurkan semua manusia dan menguasai bumi beserta isinya. Maka dari itu jangan biarkan virus-virus untuk berkumpul, mari bersatu melawan virus, sehingga tubuh akan tetap sehat dan bumi bisa terselamatkan emoticon-Big Grin emoticon-Shutup
ok, nambah satu lg daftar subscribe channel di yutub
emoticon-Toast
bagus banget channel videonya
lgsg subscribe Gan!!!
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di