moviegangsta
TS
moviegangsta
Munaroh, Gebetan Mandra Yang Tidak Hadir di Si Doel The Movie


Masih ingat dengan kekasih Mandra dalam serial sinetron Si Doel Anak Betawi? Ya Mandra cinta mati dengan Munaroh yang diperankan oleh Maryati. Munaroh pun juga cinta mati sama Mandra.

Namun, kisah cinta mereka tidak berlangsung mulus. Munaroh di jodohkan orangtuanya dengan pria lain. Namun, Munaroh yang tidak suka dengan pernikahan tersebut diam-diam masih suka kepoin Mandra. Lalu bagaimana kisah cinta Mandra tersebut?

Sayangnya kisah cinta tertunda Munaroh dan Mandra akan tetap menjadi misteri. Pasalnya, dalam Si Doel The Movie, tokoh Munaroh tidak di hadirkan oleh sang sutradara, Rano Karno. 

Maryati pun tidak mempermasalahkan absennya dirinya dalam Si Doel The Movie. Menurutnya, ketidak hadiran dirinya di film Si Doel The Movie karena dalam film tersebut memang menceritakan tentang kisah cinta Doel,  Sarah, dan Zaenab.

“Memang di film Si Doel The Movie ini memang tidak ada scene buat saya. Di film ini memang lebih menceritakan kisah cinta Bang Doel dengan Sarah. Insha Alloh, kalau film Si Doel ini sukses, mudah-mudahan ada lanjutannya. Dan semoga Bang Doel berkenan saya akan main di film lanjutannya,” ujarnya, seperti dalam press release dari Falcon Pictures.

Spoiler for foto Munaroh saat ini:



Meski tidak hadir di film Si Doel The Movie, Maryati tetap senang dengan hadirnya film ini. Menurutnya, banyak penggemar film ini yang sudah kangen ingin menyaksikan kelanjutan kisah cinta Doel, Sarah dan Zaenab.” Saya sendiri sebagai pemain yang terlibat di sinetron Si Doel juga kangen dengan film Si Doel. Saya berharap film Si Doel The Movie ini bisa menghibur dan bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari masyarakat,” ungkapnya. 

Sementara itu, menanggapi tidak hadirnya beberapa tokoh dalam film Si Doel The Movie, pemeran si Doel sekaligus sutradara film ini, Rano Karno, mengungkapkan akan . ”Jadi mudah-mudahan jika berjalan lancar, di lanjutan film ini Munaroh, Emaknya Zaenab, tukang kredit akan muncul. Rumah Karyo sangat terbuka untuk tokoh baru. Mulai sekarang kan sudah ada rumah dikontrakkan,” ujarnya.
goeltom25338186
goeltom25338186 memberi reputasi
1
17.6K
110
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan