alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
LASIK dan Sepak Terjangnya di Indonesia
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3b439e620881db748b4567/lasik-dan-sepak-terjangnya-di-indonesia

LASIK dan Sepak Terjangnya di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Lasik benar2 aman

Ane sudah merasakan sendiri

Wong selama tindakan cuma disuruh natap semacam sinar. Dan prosedurnya cepat bgt. 1 mata kya nya cuma 3 menitan
Quote:


Salah satu efek samping lasik adalah
Undercorrection aka minus nya tidak hilang sepenuhnya.

Dan itu memang harus dijelaskan ke pasien sebelum tindakan. Berapapun minus nya

Tapi efek samping kya gitu kemungkinan trjadinya untuk saat ini sudah minim bgt. Seiring dengan canggihnya alat
Diubah oleh djinggo88
wadaw mahal banget yah pengobatannya emoticon-Wow
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia tetap harga paling oke
Mata udah minus

Tapi gapapa disyukuri saja
emoticon-Cool



Tapi misal ada rejeki pengen lasik juga
emoticon-Hammer
Diubah oleh night.fury95
Dulu pernah lasik cepet sih operasinya
biar bebass Dari kacamataa
yang ada mata mah silindris gan, bukan silinder :cmiiw
Quote:


Quote:


minus 7 bisa hilang total gan?

dari dulu kepengen lasik cuma dsr stereotip label "operasi" bikin keder...

Malah bokap gw
Abis operasi katarak doi ganti lensa mata nya pake buatan US
Habis operasi minus nya hilang total tapi silinder dan plus ga bisa hilang
Diubah oleh wen12691
Quote:


Bisa gan. Yg ane ajak bareng lasik minus 11 dan hilang total minusnya

Yg penting sbelum lasik itu ada persiapannya dlu ( pemeriksaan biasa , gk ada disuntik/toreh pisau no..gk ada )
Klo semua aman
Baru jalan
Saat tindakan juga bener2 gk ada ditoreh pisau / hal2 mengerikan lainnya
NO pisau , NO jarum suntik

intinya agan cuma perlu fokus menatap sinar doank. THATS IT itu doank
Diubah oleh djinggo88
Ane pake kacamata tp belum ada duit segitu
Pengen sebenernya
Quote:


woke kl gitu
thanks pencerahan nya gan emoticon-Smilie
Pengen lasikk biar bisa magang kerja di jepang tapi apa daya gak ada duit emoticon-Sorry
Quote:




Siap...makasih bro buat info nya..bermaanfaat bngt buat ane...
Klo persyaratan mah..udah mencukupi gan..😅😅....

Seblum terimakasih ya gan..atas info nya...

emoticon-Shakehand2
Quote:


emoticon-Shakehand2
Saya salah satu pasian lasik di KMN.. terima kasih lasik!!
Quote:




Stuju bgt gan.. saya juga mengalami.. kalo saya sudah 5 bulan.. hehe.
Alhamdulillah mata ane normal gan
kalo yang buat mata bisa liat tembus pandang ada ga ya?
Quote:


gan maaf tanya soalnya min dan silindermu sama dgku..

itu knapa ga ilang total gan?
apa perlu tambahan lasik lagi?
20 jt dimana gan?
Halaman 5 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di