bhlackAvatar border
TS
bhlack
Kekecewaan dengan klinklik ratplas
Langsung saja dengan kronologi ceritanya:

22 Juli 2017 saya beli unit lenovo yoga book, gress, dibayar tunai, sah.



Hampir satu tahun menggunakan saya cukup puas tanpa kendala berarti, walaupun tablet tersebut suka restart sendiri.

Hingga 22 Juni 2018 di area processor tabletnya jadi panas sekali, seperti habis dipakai aplikasi berat secara menerus. Walaupun saya matikan dan hidupkan kembali lalu saya diamkan saja hal itu tetap terjadi, hanya dalam hitungan detik tabletnya mulai panas.

Tanggal 25 Juni 2018 saya telepon kembali kliknklik ratplas, katanya karena masih garansi maka akan dicek.

Tanggal 26 Juni 2018 saya bawa barangnya kesana. Setelah cek sana sini pegawai kliknklik bernama Hendi (orang yang sama dengan yang menerima telepon saya hari sebelumnya) malah bilang tidak ada kerusakan dan wajar kalau tablet menjadi panas seperti itu.

Dalam hati saya berpikir ini orang ngerti apa yang diomongin ngga ya, wong tablet baru dinyalain ngga diapa2in langsung panas sendiri koq dibilang wajar, kl saya beli pemanas ruangan sih emang wajar.

Saya menggunakan tablet sudah dari jaman samsung dan apple mengeluarkan tablet pertamanya. Bahkan sebelum itu berbagai macam PDA juga sudah saya gunakan. Android ngebrick pun sudah kenyang, dan tablet tersebut selain saya install aplikasi dari playstore tidak pernah saya apa2kan sama sekali. Benar2 penggunaan seperti user awam. Tidak terima dengan penjelasannya saya minta unit tersebut dikirim ke Lenovo untuk diperbaiki. Saya tinggal unit untuk diperbaiki.



Tanggal 4 Juli 2018 saya telepon kembali kliknklik ratplas dan kembali berbicara dengan Hendi. Setelah saya tanyakan perkembangan servisnya malah dia bilang bahwa pihak Lenovo menyatakan bahwa tidak ada kerusakan dengan unitnya dan wajar kl tablet menjadi panas (alasan bodoh yg sama).

Sekarang saya sedang menunggu unit saya dikirim oleh Lenovo ke kliknklik. Sayangnya, baru setelah kejadian ini saya cari info tentang kliknklik dimana aftersalesnya ternyata memang sangat buruk.
Diubah oleh bhlack 04-07-2018 06:47
0
2.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan