KkunyukAvatar border
TS
Kkunyuk
Neno Warisman Kampanyekan Ganti Presiden di Dalam Masjid


Video yang menunjukkan sekelompok orang dipimpin Neno Warisman mengampanyekan gerakan ‘2019 Ganti Presiden’ di dalam Masjid, menjadi viral di medsos.

Dalam video itu, perempuan berhijab yang dikelilingi sejumlah pria, menyampaikan imbauan agar para simpatisan gerakan ‘2019 Ganti Presiden’ datang berkumpul pada 1 Juli 2018.

“Tanggal 1 juli 2018, seluruh relawan ‘2019 Ganti Presiden, dari Jakarta dan Solo kumpul. Kita merindukan perubahan untuk kebaikan, kemerdekaan, kesejahteraan rakyat Indonesia,” terang Neno.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk berdoa bersama, mendengarkan petuah-petuah, agar pada 1 Juli berkumpul semuanya.



Tidak lupa, Neno juga meneriakkan kalimat takbir berkali-kali. Seperti diketahui, pada 1 Juli 2018, Neno dan para warga simpatisan 2019 Ganti Presiden, menggelar konvoi di Kota Solo. Kegiatan itu digelar berupa jalan santai yang dihlar di Kota Barat.

Dengan menggunakan spanduk ‘2019 Ganti Presiden’, Neno Warisman juga mengimbau agar para simpatisan yang datang memakai kaos 2019 Ganti Presiden.

Video tersebut pun mendapat banyak kritikan, karena menggunakan tempat ibadah untuk melakukan gerakan politik.

“Kiamat sudah dekat. Demo dalam masjid. Seorang perempuan yang dikerubuti laki-laki sedang orasi politik di dalam masjid,” jelas netizen, Anam Addimawi. Berikut videonya: Kiamat sudah dekat Demo dalam masjid, seorang perempuan yg dikerubuti laki-laki sedang orasi politik didalam MASJID.Akhir zaman Tahlilan dianggap bid'ah, demo dianggap Sunnah.Jangan diam, lawan mereka perusak agama! Dikirim oleh Anam Addimawi pada Minggu, 01 Juli 2018

Sumber Artikel : https://makassar.terkini.id/video-ne...-dalam-masjid/



Sungguh mulia ukhti bunda Neno ya akhi

emoticon-Matabelo
0
4.3K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan