stomsaAvatar border
TS
stomsa
Miris! Orang Ini Malah Buat Video Tiktok Saat Temannya Nyaris Terseret Ombak


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

Selamat pagi, siang, sore dan juga malam para kaskuser sekalian. Kembali lagi dengan TS di postingan yang sederhana ini. Kali ini saya akan membahas mengenai video di salah satu aplikasi yang cukup tenar dikalangan para alayers yaitu Tiltok.



GanSis sekalian pasti sudah pada tau yang namanya Tiktok. Tiktok merupakan sosial media yang berbasis video dan akhir-akhir ini sangat populer dikalangan anak muda di Indonesia. Aplikasi ini sendiri berasal dari negri Tirai Bambu Tiongkok. Jadi sebelum tenar di Indonesia, aplikasi ini sudah banyak pengguna di negeri Tiongkok. 
Aplikasi ini memberikan special effect yang menarik bagi para pengguna sehingga menghasilkan video pendek yang dapat dipamerkan ke sosial media maupun pengguna tiktok yang lain. 



Mirisnya! Para pengguna aplikasi ini seringkali membuat geram para netijen. Bahkan aplikasi ini di cap sebagai aplikasi g*blok emoticon-Big Grin.  Jika kita search di Google Playstore dengan keyword "aplikasi g*blok", maka aplikasi ini berada pada urutan teratas. Para pengguna seringkali membuat video yang tidak pantas. Misalnya seperti video tiktok yang baru-baru ini beredar di dunia maya. 



Di video diatas dapat kita lihat jelas seseorang yang sedah berusaha menyelamatkan diri dari terjangan ombak. Bukannya membantu, salah seorang temannya malah membuat video tiktok. Pria yang berusaha menyelamatkan diri tersebut merupakan seorang nahkoda kapal. Tidak jelas diketahui dimana lokasi video tersebut. Video tersebut tentu saja membuat geram para netijen yang menyaksikannya. 
Jika kita lihat dari sisi kemanusiaan, maka sungguh miris kelakuan orang yang merekam video tersebut. Mungkin jika kita diposisi si perekam, kita juga pasti mempunyai sedikit rasa takut untuk turun dan menyelamatkan orang tersebut. Ya paling tidak kita nolongin dari atas sambil mengulurkan seutas tali mungkin? Bukannya malah merekam video eh pakai aplikasi tiktok pula.
Karena videonya hanya beberapa detik saja, kita tidak tahu apakah orang tersebut menolong atau tidak setelah merekam video. Atau ada crew kapal lainnya yang nolongin mungkin? Kita tidak tahu kronologi yang sebenarnya. Kita hanya bisa play videonya dan gerakkan jempol dikolom komentar.

Ok GanSis sekalian. Sekian dulu thread saya kali ini. Mohon maaf jika ada salah kata. Jangan lupa di rate emoticon-Rate 5 Star. Keep posting GanSis!!
Tulisan : TS

Gambar : Google

Video : Instagram Palembang Update yang diupload ulang ke youtube


0
21K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan