carrpiratesAvatar border
TS
carrpirates
Hati - Hati! Lagu - Lagu Angker Yang Booming
Halo agan dan sista sekalian, yang masih males - males kerja setelah liburan harap lekas semangat kembali. Anak dan istri butuh jajan saudara. Sebagian besar dari kita mungkin adalah pecinta musik atau sekedar suka mendengarkan musik. Entah itu untuk mengisi waktu luang ataupun untuk menemani saat sedang bekerja. Nah, dari sekian banyak lagu, ternyata ada beberapa yang mengandung unsur mistis dan terasa angker dan mungkin agan dan sista sudah menyadarinya. Yuk kita langsung bahas satu persatu lagu - lagu angker berikut. 



1. Gloomy Sunday

Spoiler for Janga dibuka:


Sudah banyak cerita tentang lagu ini yang telah disampaikan. Ada juga beberapa thread yang membahas lagu yang satu ini. Kebanyakan dari mereka menceritakan bahwa lagu ini bisa membawa petaka bagi yang mendengarnya. Seseorang yang mendengarnya bisa mendapatkan dorongan untuk melakukan bunuh diri. Entah benar atau tidak rumor tentang lagu gubahan Rezső Seress itu. Akan tetapi lagunya sendiri terdengar sangat menyedihkan. Kalau agan dan sista takut, cobalah mendengar dengan beberapa orang teman.

2. Hotel California

Spoiler for Jangan dibuka:


Jika didengar, lagu ini mempunyai musik yang sangat ciamik Dentingan gitar akustik nya sangat nikmat untuk didengar. Lagu ini juga sering menjadi lagu untuk melakukan test terhadap peralatan mendengarkan musik. Tapi, kalau kita coba menggali liriknya,kita akan menemukan kisah tragis. Lagu ini ternyata bercerita tentang hotel di mana roh tersandera dan tidak bisa keluar dari situ. emoticon-Takut (S)

3. Bohemian Rhapsody

Spoiler for Janga dibuka:


Lagu band Inggris Queen yang satu ini digadang - gadang menjadi lagu terbaik sepanjang masa. Transisi musik yang ciamik membuat lagu ini begitu nikmat didengar. Kita bagaikan mendengar sebuah cerita lewat lagu itu. Emosi dari lirik bisa tersampaikan dengan baik. Tapi dibalik itu semua, para pengamat musik berdebat tentang makna asli dibalik lagu ini. Bahkan ada yang mengaitkan lagu ini dengan Bohemian Ritual atau ritual pembakaran anak. Nah, kebetulan film dengan judul sama rilis tahun ini. Mungkin kita bisa mendapatkan arti sesungguhnya dari lagu ini.

4. Lingsir Wengi

Spoiler for Jangan dibuka:


Tembang yang satu ini populer gara - gara film Kuntilanak yang dibintangi oleh yayang ane, Julie Estelle emoticon-Wowcantik. Tembang ini dipercaya sebagai tembang untuk memanggil kuntilanak. Aura seram langsung terpancar ketika tembang ini mulai dimainkan. Sontak saja, kita tidak kuasa untuk menahan bulu kuduk yang tanpa disadari sudah naik.

Spoiler for BONUS - KUATKAN MENTAL!!! - TERANGKER:


***

Lagu memang bisa menjadi jalan bagi mereka yang ingin menyampaikan cerita. Tidak semua lagi berarti seperti yang terdengar. Terkadang mereka punya makna tersembunyi. Sekian dulu thread dari ane. Kalau ada salah kata dan ucap tolong dimaafkan. Kalau agan dan sista punya pendapat lain bisa disampaikan di kolom komentar

Ane dengan senang hati menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
0
18.8K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan