rumahkanaka3Avatar border
TS
rumahkanaka3
Saingi Go-Pay, Ovo Cash Bakal Bisa Dipakai Transaksi di Warung
SRIPOKU.COM - Platform pembayaran Go-Pay dari Go-Jek telah memperluas kegunaanya untuk transaksi non-tunai alias " cashless" di warung-warung tradisional dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Berita Lainnya:
Terima Pesanan Go-Food, Driver Gojek ini Ditipu Customer, Harganya Sebesar ini, Tega Banget

Tak hanya Go-Pay, platform dompet digital lain bernama Ovo dari Lippo Group juga siap melebarkan sayap ke segmen yang sama.

Hal tersebut disampaikan oleh Jason Thompson, yang baru saja menjabat sebagai CEO Ovo melalui keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (2/7/2018).

"Kami tidak sabar ingin membangun platform pembayaran universal pertama di Indonesia yang diterima di mana saja, mulai dari mall dan rumah sakit hingga warung dan toko-toko milik keluarga," ujar Jason Thompson.

Platform yang didirikan sejak tahun 2017 ini mengklaim telah diterima di 70 persen pusat perbelanjaan di Indonesia. Di antaranya adalah hypermarket, department store, kedai kopi, bioskop, penyedia parkir dan jaringan rumah sakit



Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Saingi Go-Pay, Ovo Cash Bakal Bisa Dipakai Transaksi di Warung, http://palembang.tribunnews.com/2018/07/02/saingi-go-pay-ovo-cash-bakal-bisa-dipakai-transaksi-di-warung.

Editor: Bedjo

saingan gan
0
6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan