asmulfaisiAvatar border
TS
asmulfaisi 
5 Kostum Cosplay Yang Jauh Beda Dengan Aslinya, Bisa Bikin Ketawa Pula Lihatnya
PASISORMA


Apa kabar semua para pembaca hari ini .? semoga di beri kesehatan dan di beri kelancaran rezeki pada hari ini semuanya (Amin).
Jadi setelah kemaren malem saya membahas tentang tulisan yang ini 5 Status Yang Bikin Ane Kesel Liatnya, Gara-Gara Si Artis TikTok, Emang Dia Siapa .?, kali ini saya akan menyajikan beberapa foto Kostum cosplay (lebih tepatnya 5 gambar saja yang menurut saya tidak sama dengan aslinya dan malah bikin saya sedikit senyam-senyum sendiri sih), dan untuk lebih jelasnya mari kita liat satu persatu dah ya.

PERTAMA


Siapa yang gak tau film ini ya .?kalau yang jadi pemeran si cewek dengan kostum itu sih bisa di bilang cukup bagus lah dan terlihat cantik, namun kalau yang makek itu seperti gambar diatas saya bisa bilang apa nih ya .? paling cuma bilang kurang pas bila tubuh si akang makek kostum beginian, dan cocoknya itu kalau ke saya pribadi si akang pakek kostumnya "tuyul dan mbak yul" pasti cocok deh kang emoticon-Big Grin

KEDUA


Iron Man yang biasanya berpenampilan gagah akan berubah jika kostumnya di buat seperti gambar di sebelahnya, entah apa yang ada di fikiran orang ini bisa membuat kostum seperti ini, dan yang saya salutkan adalah dia berani tampil di depan umum dengan memakai kostum seperti ini, saya beri emoticon-thumbsupbuat si akang satu ini.

KETIGA


Mau di bilang mirip seperti yang asli malah keliatan seperti sedang memakai kostum buah pisang nih si Bapak, maaf nih ya pak saya cuma bisa berkomentar kalau di suruh buat mungkin lebih baik si bapak ini dengan saya, tapi ya namanya saya juga liat mau gak mau ya harus bisa berpendapat kan nih, dan sama dengan yang barusan saya beri emoticon-thumbsupuntuk karya si Bapak ini karena sudah mau berkarya meski ya gak mirip sama aslinya setidaknya masih berani untuk unjuk kreasinya di depan umum.

KEEMPAT


Warna pakaian saya rasa sudah mirip lah, yang beda sih mungkin ukuran tubuh yang kecil dengan yang besar nih ya, dan ya gak mungkin juga kalau kostumnya dan ukurannya di paksakan sama dengan aslinya, entah harus operasi apa saja itu ya jika memaksakan sama dengan aslinya.

KELIMA


Kalau yang ini sih sudah mirip kostumnya, cuma ya itu sih badan si akang yang pakek kostum malah kurang kurus tuh, seandainya kurus mungkin sudah di bilang pas dengan kostum itu, tapi ya mau gimana lagi kalau sudah di pakek kostumnya, ya di cocok-cocokkan aja deh kang emoticon-Big Grin



Semoga aja yang pakek kostum ini gak marah sama saya karena sudah berkomentar seperti di atas tadi
0
7.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan