KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55aff7a41ee5df65038b456a/all-about--tanjung-duren-srengseng-kebon-jeruk-joglo-ciledug

ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 497 dari 507
Quote:

Nik*n masih ada gak ya
Quote:


Sama gan.....

Saya juga nubie....goblok lagi saya

Pm nya juga dong

Quote:


Ok gan
Quote:


Saya juga mau hu
Quote:


Fr mana fr emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


ane cuma numpang ngadem kok bang..gak lebih..jangan dibata ya bang
emoticon-Malu
Lagi2 terdampar daerah pos pengumben.
Kemana ya enaknya hahahahahaa
Yang mau ke dermaga, pm Wa
Quote:

percaya bang

Quote:

dlu sih di situ ada pp mentari

tapi skr dah tutup

Quote:


wuih....

suhu GRO nya ?
Quote:



Waduh kita juga mau kesana, kali mau bareng haha

Pm huu
suhu suhu sekalian,ane sebenernya uda berbulan bulan mantau nyari info gat3w4y tp ga dpt", ada yg punya info atau nocan kah? makasih sebelumnya hu
Quote:

Kirain hu

Quote:


Oke hu

Quote:


Mantau dimana hu ?

Kalo mantau di mari harusnya tau udah pernah ada yg jelasin cara cari wp di gatew4y


Quote:


yg pake wecrot sama lebah ngomong gan? udah coba tp ga nyangkut" padahal udah di depan apartemennya
Quote:


Pm nocam hu pgn meluncur skrng nih
Quote:


Masa sih ?

Saya coba dari daerah blokm aja nyangkut hu

Cuma emang karena niatnya iseng2 doang jd gak saya samperin
Quote:


Saya jawab disini ya pm nya hu

Saya gak share nocan lagi

Mohon maaf

No can

Quote:


Quote:


Ane jg minta PM Nocan nya, hu.
Quote:


Quote:

Boleh minta nocan nya ga gan, pm ane dong
Bagi no can nya donk hu..
Deket nih dari tkp
Quote:


Halaman 497 dari 507
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di