stomsaAvatar border
TS
stomsa
Wanita Paling Cantik di Dunia yang Kurang Terkenal di Indonesia


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi


Selamat pagi, siang, sore dan juga malam para kaskuser sekalian. Berjumpa lagi dengan TS di thread yang sederhana ini. Kali ini saya kembali membahas wanita cantik GanSIs emoticon-Wowcantik. Di postingan kali ini TS akan berbagi informasi mengenai sederet wanita cantik yang kurang terkenal terutama di Indonesia.



Di Indonesia tentu sangat banyak yang namanya wanita cantik. Sebut saja Chealse Islan, Pevita, Rais dan masih banyak wanita cantik lainnya. Namun tahukah GanSis sekalian bahwasanya nama-nama yang saya sebutkan diatas tidak masuk dalam kategori paling cantik? Rupanya ada sosok paling cantik dari Indonesia yang masuk dalam 50 perempuajn tercantik di dunia yang dilansir Thericest.com. Sosok cantik tersebut memang kurang terkenal di Indonesia dan jarang terekspos oleh kamera. 

Nah berikut ini ada beberapa wanita cantik yang kurang terkenal yang salah satunya berasal dari Indonesia.


1. Emma Kurnia 



Wanita cantik dari Indonesia yang TS maksud diatas adalah Emma Kurnia. Ia memulai debut modelling pertama kalinya pada tahun 2010. Ia berada pada urutan ke 24 dari top 50 wanita paling cantik didunia emoticon-Wowcantik.  Tidak banyak yang diketahui mengenai sosok yang satu ini. Saat TS searching di google, nama Emma Kurnia belum ada di laman wikipedia. 


2. Masami Nagasawa 



Masami Nagasawa adalah aktris Jepang yang mempunyai nama panggiloan Maa-chan atau Massan. Ia mempunyai gaya sensual yang khas jepang. Ia pernah memenangkan penghargaan artis pendukung terbaik Japan Academy dalam fil Crying Out Love, In The Center of The World 2004.


3. Thet Mon Myint



Selanjutnya berasal dari negara Asia Tenggara yaitu Myanmar. Thet Mon Myint adalah aktris dan model iklan yang beretnis Chin dari negara bagian Chin di barat Myanmar. Ia memenangkan sebuah Myanmar Motion Pictures untuk artis utama terbaik untuk perannya dalam film Adam.


4. Sadia Prova 



Sadia Prova mempunyai nama asli Sadia Jahan Prova yang mempunyai kecaktikan khas Bangladesh. Dia memulaik karirinya di dunia entertain sebagai seorang model dan bermain dalam berbagai jenis drama dan sinetron. Sdaia lahir pada tanggal 13 February 1988 di Shaiatpur, Bangladesh. Cantik ya bre emoticon-Maluemoticon-Malu


5. Monica Belluci



Monica Belluci adalah seorang artis yang mempunyai kecantikan khas Italia. Ia lahir di Citta Castello, Umbria. Ia dapat berbahasa Italia. Prancis dan Inggris dengan fasih. Ia menjadi no 1 dalam daftar tahunan AskMen's 100 Most Beautiful Women in The World.


Ok GanSis sekalian sekian dulu post saya kali ini. Sampai jumpa di thread yang berikutnya. Jika berkenan silahkan di rate emoticon-Rate 5 Star. Keep Posting GanSis 


Spoiler for Referensi:


0
186.3K
468
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan