KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
D'Heaven Hotel & Spa Kelapa Gading
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5adeed67902cfe07758b456e/dheaven-hotel--spa-kelapa-gading

D’Heaven Hotel & Spa Kelapa Gading (ReOpening 26 April 2018)

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 147
Saran :

Kaca toilet. Di room harap dikasih corak apa gtu. Sepertinya polos berbahaya banget.

Nubie udh 2x kejedot tuh kaca.
Untung aja hidung nubie gak patah.

Ditambah tdi juga miss 26 cerita, doi juga nabrak kaca sampai bibir pecah.

@m3kilovers
Quote:

Nice FR, mau RO dulu atau TO selanjutnya nih?emoticon-Big Grin

Quote:

auuuu jadi ngecesss, nice fr beb.

Quote:

Sip, semoga dapat dibaca oleh mgmnt.
Thanks masukannya.
emoticon-Toast

Diubah oleh serviceoli69
Quote:


Dahsyat banget nih Fr nya suhu emoticon-Shakehand2
absensi, 30 Juni 2018

03 05 06 08 19
21 25 26 27 28
29 36 37 38 51
52 57 59 60 61
63 66 69 73 81
89

NewComer 21.27.57.81.51

Pic: @newdheavengading

Reserve and Info: Cek Page One

Quote:

Harap sabar, nanti juga di accept.
hu kalo paketan no FJ kena berapa ya? makasih
Quote:

Gak ada paket, SOP tertera di page one yakni traditional massage dan vitalitas, dc terdapat di page one.
Quote:


bibirnya 26 pecah krn kamu lumat kayanya tuh
emoticon-Cape deeehh
Quote:

nice fremoticon-Kiss
Quote:

itu pasti
Mungkin lg pada sibuk
Jd tak sempat ke accept
emoticon-Malu
Quote:


haiyaaa
Uda meluncur aja die
emoticon-Big Kiss
Latepost FR sama Miss 26 a.k.a L**a
Naik 2 hari yang lalu


Face 7.5 selera masing2 lah yaa
Boobs 9 Mantap. Seneng banget ama size nya
FK 8 awalnya gamau, baru dikasih abis dia dapet big O emoticon-Wink emoticon-Wink
BJ 8
FJ 8.5 mau ngelakuin gaya apa aja.


Permisi suhu, ijin lihat-lihat tritnya.
Mohon bimbingannya yah
Diubah oleh kuningdaun88
Quote:

Ahayyyyy kangen..
emoticon-Peluk

Quote:

Nice FR

Quote:

Silakeun!
Diubah oleh serviceoli69
absensi, 01 Juli 2018

03 05 06 08 19
21 25 26 27 28
29 36 37 38 51
52 57 59 60 61
63 66 69 73 81
89 90

NewComer 21.27.57.81.51

Pic: @newdheavengading

Reserve and Info: Cek Page One
Permisi suhu, ijinkan nubi untuk berbagi FR.
Kejadian udah beberapa waktu lalu sih, sampe TKP lgsg disambut oleh personil kasir dan diarahkan lah ke lantai 2. Sampi di lantai 2 langsung dilayani oleh GRO dan mata ini terpanah dengan kecantikan nomor 08.
Skip, setelah itu nubi diantar ke room svip dan bertemulah dengan si 08.

Kesan pertama, wow cantik!! Lebih cantik aslinya!!
Langsung summary aja yah,
face: 8,5/10 agak tanned sedikit
body: 8/10 slim dan gampang diraih
boobs: 8/10 pas genggam dan masih kenceng
massage: 7.5/10
shiatsu: 8/10
pm/hj : gakcoba karena nubi takut KO duluan. gaktahan kalo divitalitas soalnya.
bj: -
fj: 7.5/10
gfe: 8.5/10 anaknya lucu, riang, obrolan juga klopp
ro: kayaknya mau, mau eksplor lebih lanjut.


Ada rekomen next to buat nubi ga suhu? Mohon bimbingannya yahhh. Sekian dan terima kasih. Maaf kalo fr nubi masih berantakan.
Diubah oleh kuningdaun88
Quote:


hajarrr bro....emoticon-Angkat Beer

Quote:


nakalll kamuhhh...emoticon-Wkwkwk
biasa kekep angel ..sudah sombong skarang emoticon-Peluk

Quote:


mancayyyy....BJ + FK amazinggg juga doi emoticon-2 Jempol

miss 38

Late Fr kejadiannya sih udah beberaapa hari yang lalu dan di booking salah satu suhu disini. sekali lagi makasih banyak bantuannya om ganteng.

langsung FR aja yah :
Miss 38 aka R*v@

tempat; nyaman fasilitas mantap kamar ok. gk nyesel kalo kesini
Face : ok lah, ane gk tau yg jelek gmana yg cake gmana, tp selera niubi nih
FK : gk akan berhenti selama kita gk berhenti.
BJ : aduh . masi kebayang2 nih slow tp pasti dengan lidah yg mantap. gk kuat niubi lama2 bawaannya selalu merinding keenakan
FJ : gaya apa aja di ladenin. yg pasti sama2 puas

over all : sangat puas

maaf yah klo kata2nya belepon..

gk pernah nyesel kalo datang kesini.
Quote:


Satu kata emoticon-Cendol Gan
Quote:

wewww....38 emoticon-Peluk
emoticon-2 Jempol
ditunggu FR yg lain Hu emoticon-Angkat Beer
absensi, 02 Juli 2018

03 05 06 08 19
25 26 27 28 29
32 36 37 38 51
57 59 60 61 62
63 66 69 73 79
89 90 93

NewComer : 32, 79, 93

Pic: @newdheavengading

Reserve and Info: Cek Page One
Diubah oleh serviceoli69
Quote:

Bisa tanya m3kilovers yahhh hehe

Quote:

Luar biasa..
Nice FR
emoticon-Toast
Diubah oleh serviceoli69
Accept ig ane dong hu, cheebye89 hehe
Halaman 22 dari 147


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di