wanimatihhAvatar border
TS
wanimatihh
5 Komponen Penting Yang Perlu Ada Saat Main Game Online


Untuk bisa main game di PC atau laptop kita harus cek dulu kuat atau nggak reqruitmen dari game itu sendiri, gw lihat banyak sistem requirements yang mulai meninggi. Walau gak emua, tapi kebanyakan developer2'besar, semacam Bethesda, Konami, Blizzard dan developer game lainnya sekarang sudah meningkatkan reqruitmen yang mereka buat.
Perubahan ini dirasa cukup drastis, gw malah saat ini terbatas banget untuk main bisa game-game sekarang, beda kalo tahun 2013, seingat gw game yang gw mainin Pes 2013, Tomb Raider, Battlefield 3, Farcry 4, Dishonored, Watch Dog dan game-game berat lainnya masih bisa gw jalankan dengan mudah. Di resolusi HD maupun setting medium, bisa dapat FPS 30 keatas lah dengan setting high sampai ultra.
Karena pada tahun 2013 Processor Dual-Core ditambah RAM 4GB masih mencukupi untuk bisa main game-game dengan grafis yang udah oke. Ketika negara api mulai menyerang muncul dah game-game baru, yang mulai membebani spek laptop gw minimal rata-rata game saat ini untuk Watch Dogs saja membutuhkan spesifikasi yang sudah berbeda dari tahun 2014, gw main Watch Dogs bisa sangat lancar. Walaupun saat itu processor masih dual-core. VGA pun bisa dibilang masih dibawah dari tipe minimal yang dibutuhkan. Tapi pada Watch Dogs 2, spek gw saat ini udah gak maksimal buat maen game ini.
Emang sih gw belum pernah main Watch Dogs 2, tapi kenapa gw tau, gw pernah coba game Hust Cause 3 yang kebutuhan spesifikasinya hampir sama. Dan gw hanya dapat FPS dibawah 30, dan gak nyaman banget.
Karena kebutuhan game jaman now dengan spek yang sudah diatas rata2,

Komponen dibawah ini mungkin udah pas lah ya untuk bisa maen game sekarang paling ngga Resident evil :biohazard


Quote:


Itu sih beberapa komponen penting yang perlu diperhatikan kalo mau bisa main game dijaman sekarang yang udah gak mungkin bisa lagi kalo masih mengandalkan spek yang biasa

refrensi : sumber #1
sumber #2
sumber #3
sumber #4
sumber #5
tulisan ide sendiri
photo : google
Diubah oleh wanimatihh 29-06-2018 12:16
0
23.1K
271
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan