KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Istri Selingkuh Tabrak Suami Pakai Mobil Hingga Cacat, Lihat Videonya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36187a5c7798a5418b4571/istri-selingkuh-tabrak-suami-pakai-mobil-hingga-cacat-lihat-videonya

Istri Selingkuh Tabrak Suami Pakai Mobil Hingga Cacat, Lihat Videonya

Istri Selingkuh Tabrak Suami Pakai Mobil Hingga Cacat, Lihat Videonya

Istri Selingkuh Tabrak Suami Pakai Mobil Hingga Cacat, Lihat Videonya

POJOKSATU.id, MALAYSIA – Istri selingkuh tabrak suami di jalan gara-gara ketahuan selingkuh. Istri ketahuan berada dalam mobil bersama selingkuhannya. Suami lantas mencegat mobil tersebut. Ia berharap istrinya mau turun dari mobil.

Bukannya turun, istri malah tancap gas dan menabrak suami. Akibatnya, suami terkapar di jalanan. Ia dibawa ke rumah sakit. Namun, luka parah yang dideritanya menyebabkan cacat permanen.

Insiden ini terjadi di Penang Malaysia. Kejadian mengerikan tersebut terekam dalam video dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut, suami terlihat menghadang laju mobil istrinya di jalanan. Namun mobil istrinya justru menabrak pria paruh baya itu.

Suami sempat menarik wiper mobil karena kesal usai ditabrak. Namun istri justru tancap gas. Akibatnya, suami naik ke kap depan mobil yang sedang melaju. Setelah berjalan sekitar 100 meter, pria itu pun terjatuh dan terkapar di jalanan.

Istri Selingkuh Tabrak Suami Pakai Mobil Hingga Cacat, Lihat Videonya
Ku Fazly dirawat di rumah sakit

Seorang wanita tampak berteriak dan mendekati korban. Diduga, wanita itu adalah keluarga korban.

Kisah ini diceritakan oleh korban melalui akun Facebooknya, Ku Fazly pada 25 Juni 2018 lalu. Ia juga mengunggah beberapa bersama istri dan anaknya. Ada pula foto saat korban dirawat di rumah sakit.

Kabarnya, pengemudi mobil adalah selingkuhan istrinya. Ku Fazly sudah bercerai dengan istrinya yang sebelumnya dan menikah lagi pada Oktober 2017.

Istri Selingkuh Tabrak Suami Pakai Mobil Hingga Cacat, Lihat Videonya
Ku Fazly bersama istri dan anaknya

Namun, dia baru mengunggah video kejadian itu karena tidak ada tindakan dari polisi. Dia mengatakan, mantan istrinya melarikan diri bersama selingkuhannya dan juga membawa lari anak mereka yang berusia 3 tahun.

Berikut ini video istri selingkuh tabrak suami hingga cacat permanen:


Sumber : http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...ihat-videonya/

Istri biadab emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 3
Sadiss..

Mexiynya ternyata milik bersama ..
Wanita jahanamm

Mexi gotong royong...emoticon-Najis
Diubah oleh EVANZSKO
gudpren kah ?
bini hijaber emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
sana sini gudpren
kirain yg berjilbab sudah jaminan surga hehe..
bocor emoticon-Takut
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja pelakunya !!!
cocok jadi istrinya si fadli zonk
Gudpren emang jahat emoticon-Marah
pergudprenan ga ada matinye
BUNTELAN LEMAK KAYAK GITU ADA YANG MAU SELINKUHIN ?




APA NYIMPEN BERONDONG KALI YA
ya ntar g gabung pasukan n merubah keadaan
bangke komok bininya emoticon-Najis
Diubah oleh niksidopeng
gak ada cakep2nya sama skali dijadiin istri, lebih goblok lg ada yg mw selingkuh sm dia emoticon-Hammer2
bini durhaka ini.
Biadab yang sok kecantikan emoticon-Blue Guy Bata (L)
ini pasti ulah kafir laknatullah untuk merusak citra islam
gak mungkin wanita berhijab berkelakuan jalang
wanita berhijab sudah pasti akhlaknya bagus karena menutup aurat
beda dengan wanita yg tak menutup aurat pasti kelakukannya jalang
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah
malaysia uda gabung ama indonesia yah emoticon-Leh Uga
udah jelek muka biadab lagi si perempuan lacnat.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Penang di provinsi mane neh bre emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh kelazcorro
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di