monkbertyAvatar border
TS
monkberty
[18+] KISAH HIDUP : Marina Ann Hantzis a.k.a Sasha Grey !! Full Foto !


Quote:


Spoiler for 18+ mulustrasi:


Wajah cantik, innocent, dan tubuh seksi yang proporsional, ditambah dada yang tak terlalu besar namun begitu menggairahkan. Siapa yang tak kenal dengan aktris kelahiran 14 Maret 1988 berdarah Yunani, Irlandia, Inggris, dan Polandia ini yang tumbuh besar di North Highlands, CA ini. Siapa yang menyangka bahwa bayi yang diberi nama Marina Ann Hantzis ini akan menjadi idola para pemuja industri lendir didunia? Tidak ada. 



Orang tuanya bercerai saat ia baru menginjak usia 5 tahun. Kemudian ia tinggal bersama ibunya yang bekerja untuk pemerintahan California, sedangkan ayahnya adalah seorang mekanik. Pada tahun 2000, ibunya kemudian menikah lagi.

Spoiler for mulustrasi lagi:


Walaupun ia pernah mencicipi 4 bangku SMA yang berbeda, ternyata Sasha terbilang wanita yang pintar. Ia berhasil menyelesaikan SMAnya 1 tahun lebih cepat dibanding teman sebayanya, yaitu ketika usianya 17 tahun.  Setelah itu, di musim gugur 2005, ia masuk sekolah keahlian selama 2 tahun untuk mengambil kelas film, seni tari dan seni peran. Kemudian Grey memutuskan untuk bekerja di restoran steak pada Maret 2006 untuk kemudian mengumpulkan $7000 untuk hengkang ke Los Angeles dan memulai karirnya di Industri Lendir. 



Dikenal nama panggung Sasha Grey, nama yang akhirnya dipilih setelah Anna Karina, yang terinspirasi dari salah satu artis di film FRENCH NEW WAVE. Namun, ia beranggapan bahwa nama itu kurang nakal dan tidak komersil, itulah mengapa ia merubah namanya menjadi Sascha Grey yang terinspirasi dari gabungan nama personil band KMFDM, Sacha Konietzko yang populer sebagai 'The Father of Rock Industry' dan Dorian Grey yang merupakan karakter dalam novel OSCAR WILDE yang dianggap lebih centil dan sensual. Namun beberapa waktu kemudian, ia kembali mengganti ejaan 'Sascha' menjadi 'Sasha' agar lebih praktis. 

Spoiler for Penampakan Fashionistas 2:


Sasha memulai karirnya di usia yang baru memasuki 18 tahun di 2006 ketika ia mulai membintangi film THE FASHIONISTAS 2 bersama aktor lendir Rocco yang sempat dikenal karena lakonnya di film Tarzan x di tahun 90an, dalam film ini popularitas Sasha melejit karena improvisasinya dengan menyuruh lawan aktingnya memukulnya dibagian perut. Sasha juga sempat diramalkan akan melejit bahkan dikatakan sebagai Jenna Jameson masa depan. Dan memang ramalan itu benar, Sasha melejit dan sangat bersinar di industri lendir yang bahkan popularitasnya mampu mengalahkan bintang lendir lainnya pada masa itu. 

Spoiler for grey:



Menurut kabar, alasan Sasha terjun ke industri lendir karena ia bosan dengan kehidupan seksnya dan ingin "melakukannya' dengan siapapun tanpa batasan. Sering nonton bokep juga menjadi alasan Sasha ingin terjun langsung ke lendir, eh maksudnya Industri Dunia Lendir. Ia juga dikabarkan suka 'bermain' dengan lawan yang lebih tua, ia bahkan sempat mengungkapkan bahwa ingin bermain dengan aktor pria tua seperti Brian Surewood, Peter Utara, dan Ron Jeremy !



Selain berlakon menjadi bintang lendir, Sasha juga dikenal sebagai model dewasa yang populer. Tak kurang-kurang, majalah dewasa kenamaan, PLAYBOY, pernah menjadikannya paras dan tubuhnya sebagai cover majalah sebanyak dua kali, tercatat pada 2009 dan 2010. Sasha bahkan pada Januari 2010 dalam sebuah iklan kampanye tentang perlindungan hewan, ia sempat memamerkan tubuhnya polos tanpa tertutup apapun ! (mungkin biar sama kek hewan yang di lindungin, hehehe)

Spoiler for Sasha di PLAYBOY:



Sempat juga ia menjadi model ternama asal Perancis, Max Azria, serta menjadi brand ambassador untuk berbagai merek dagang ternama. Masih belum selesai kegaguman TS, ia juga pernah menjadi model untuk dilukis oleh beberapa pelukis ternama, sebut saja Zak Smith, David Choe, James Jean, dan Frederic Poincelet.

Spoiler for STATUS Magazine:


 Namun, dipuncak ketenarannya pada tahun 2011 tanggal 8 April melalui page Facebook dan channel youtubenya, Sasha mengejutkan penggemarnya di dunia perlendiran dengan mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun di industri lendir dan ingin mulai menata karirnya di dunia hiburan yang lebih positif. That's why dia mulai mempelajari DJ yang kemudian ia lakoni secara profesional sebagai profesinya. 

Spoiler for Pernyataan Pensiun Sasha Grey:


Sasha juga sempat aktif dalam program untuk merangsang kegemaran anak dalam membaca bertajuk READ ACROSS AMERICA yang mengharuskannya membacakan cerita di SD Emerson. Namun, namanya yang sudah identik dengan dunia lendir membuat reaksi masyarakat justru negatif, mereka menilai bahwa Sasha malah bisa memberi dampak buruk bagi anak lewat kegiatan sosialnya tersebut.

Spoiler for Sasha for PeTA:


PTA atau Asosiasi Guru dan Orang Tua langsung bertindak menyusul protes dari para orang tua murid dan langsung mengontak kepala SD Emerson. Ada yang ganjil disini, Sasha ngotot punya andil dalam program itu namun anehnya sang kepala sekolah membantah bahwa pernah menerima Sasha di sekolahnya. (nah lho, siapa yang bener?)

Quote:


Spoiler for barbuk:


(TS gak bisa bayangin diajar sama bintang panas gan hehehe)emoticon-Ngakak

Siapa yang menyangka bahwa Sasha juga termasuk penikmat band seperti N.W.A, JOY DIVISION, sampai PARLIAMENT FUNKADELIC. Gokilnya lagi ternyata Sasha juga menggemari THROBBING GRISTLE yang dalam lagu-lagunya banyak menyuarakan hal yang berhubungan dengan seks. 

Spoiler for 18+ mulustrasi:



Tidak hanya musik jegad-jedug saja yang ia rambah, di tahun 2007, Sasha sempat berkolaborasi dengan Pablo St. Francis membuat sebuah project bertajuk aTelecine yang mengusung genre noise, ambience dan industrial sebagai nyawa dalam bermusik. Di support oleh Anthony D'Juan dan mantan tunangannya Ian Cinnamon, mereka merilis EP berjudul AVIGILLANT CARPARK oleh New York Label Pendu Sound dalam bentuk vinyl tahun 2009, kemudian disusul debut album aTelechine bertajuk ...AND SIX DARK HOUR PASS. Kemudian A CASSETTE TAPE CULTURE sebagai album selanjutnya pun di rilis pada November tahun 2010. Namun kemudian Sasha dinyatakan keluar dari aTelecine dan digantikan oleh Sveio setelah merilis full album berjudul THE FALCON AND THE POD di tahun 2011.

Spoiler for 18+ muluss:



Spoiler for mulus mulus:


2 tahun setelah pengumuman pensiunnya, Sasha pernah bertunangan dengan Ian Cinnamon, seorang director di tahun 2009, tapi tak lama kemudian mereka berpisah karena menurut berbagai sumber, Ian ternyata tidak cukup baik untuk Sasha, Sasha mengaku bahwa Ian adalah sosok yang kasar, hingga pada suatu waktu pernah Sasha meminta bantuan CIA untuk menjaganya dari Ian agar tidak dekat dan dilecehkan secara seksual lagi. Satu tahun setelah kabar bahwa ia bertunangan dengan Ian Cinnamon, tepatnya di bulan Februari, melalui wawancaranya dengan PETA berstatement bahwa dirinya tidak percaya dengan Tuhan. (Ini bisa di kroscek lagi gan, ane belum nemu bukti pastinya.)



Spoiler for with Ian Cinnamon:


Beberapa kali juga Sasha juga muncul di program TV seperti ENTOURAGE, DURCH DIE NACHT MIT, dan PORN:BUSINESS OF PLEASURE yang beberapa ia lakoni sebelum resmi keluar dari industri film lendir.

Spoiler for pas doi nge DJ:


Spoiler for interview on her book:


Spoiler for di VCnya Eminem:


Spoiler for pict lain di VC Space Bound:


Selain berkiprah sebagai Disk Jockey, Sasha juga membintangi beberapa film mainstream, kurang lebih 11 film pernah ia bintangi sampai saat TS research. Ia juga sempat muncul di 4 video klip berbagai musisi seperti Eminem dalam lagu Space Bound, David J, The Smashing Pumpkins di lagu berjudul Superchrist sebagai dancer, dan The Roots di lagu Birthday Girl.

Spoiler for in Open Windows:


Spoiler for in Would You Rather:


Spoiler for cover Malice in Lalaland:


Tak kurang, 14 film telah ia bintangi di kancah film hollywood sejak tahun 2007 hingga 2014.

Spoiler for Sasha Grey Apparel:


Spoiler for Sasha Grey Apparel:


Walaupun Sasha Grey yang kita kenal adalah bintang film lendir, tapi harus diakui bahwa ia memang memiliki jiwa seni yang cukup kuat mengalir dalam dirinya. Tercatat ia pernah merilis sebuah novel bertajuk THE JULLIETTE SOCIETY pada tanggal 9 Agustus 2013, yang di publikasikan di lebih dari 25 negara di tahun itu, kemudian THE JULLIETTE SOCIETY 2: THE JANUS CHAMBER pada Oktober 2016, serta yang terbaru adalah THE JULIETTE SOCIETY BOOK 3: THE MISMADE GIRL yang rilis tanggal 13 Maret 2018 kemarin yang semuanya bertema erotis yang berisi imajinasinya yang mana rasa malu akan kehidupan yang ia jalani jadi yang paling menarik. Sasha memaparkan bahwa siapapun yang masuk ke industri lendir gak akan bisa punya kesempatan untuk balik ke kehidupan normalnya lagi, serta sebuah photobook berjudul NEU SEX yang lebih dulu di rilis pada 29 Maret 2011.



Spoiler for Bukunya Sasha Grey:




Spoiler for Sasha dalam podcast oleh www.topic.com:


Sasha juga pernah mendapat predikat sebagai Porn Think Thank oleh majalah GQ menyusul kreatifitasnya dalam portfolionya dibidang media digital. Sasha Grey mulai merambah dunia fashion dengan meluncurkan merchandisenya sendiri yang katalog dan pemesanan semua bukunya bisa lewat website pribadinya di www.sashagrey.com

Spoiler for Neu Sex Cover:





Sasha juga aktif di twiiter yang berkicau di akun pribadinya @sashagrey (follow ya gan, hehehe)

Spoiler for Sasha signing her Give away Merch on Twitter:


Spoiler for Wearing her Limited edition Apparel LOVE:


Berita terakhir yang TS baca, katanya si Eneng Sasha sudah merampungkan serial TV berjudul KING OF GOLDEN SUN yang dijadwalkan rilis tahun ini. Ada yang punya info lebih lanjut? + Link stream/downloadnya hehe..

Quote:


Spoiler for penutup:



KASKUSER SEJATI TINGGALIN JEJAK !!!

1
12.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan