denni16Avatar border
TS
denni16
Distributor Bona di indonesia


Mempersembahkan yang terbaik bagi perawatan Kayu anda baik untuk Flooring mau pun Decking

Di Bona kami berfokus pada lantai kayu. Kami mengabdikan diri untuk memberikan solusi yang menjaga lantai tetap sempurna selama seluruh hidupnya. Melalui komitmen panjang dan pencarian konstan untuk inovasi, kami dapat menawarkan hasil berkelanjutan dan berkesinambungan bagi para profesional dan pemilik lantai.

Bona AB adalah perusahaan milik keluarga yang didirikan pada tahun 1919. Dengan kantor pusatnya di Swedia, Bona sekarang hadir di hampir 100 negara yang berbeda di seluruh dunia melalui anak perusahaan dan distributornya. Kami menyediakan produk untuk pemasangan, perawatan dan renovasi lantai kayu sepanjang masa pakainya. Saat ini kami memiliki solusi untuk para profesional, pemilik rumah dan produsen parket.



misi :
Sejak 1919, Bona sangat menyukai keindahan lantai kayu. Garis, kontur, dan tekstur adalah bagian dari pesona yang memikat ini. Itulah sebabnya kami telah menjadikannya misi kami untuk membantu pemilik lantai di seluruh dunia menghasilkan yang terbaik di lantai kayu mereka.

Inilah bintang pembimbing bagi setiap orang di Bona di seluruh dunia, dalam segala hal yang kita lakukan - baik menyangkut pelanggan, mitra, karyawan, produk atau sistem kita.





Visi :
Dengan warisan keunggulan lantai kayu, kami berinovasi dengan total solusi berkelanjutan untuk pelanggan di seluruh dunia.

Kami percaya pada One Bona - One Passion.
kami fokus tentang bagaimana kita dapat memberikan solusi serta manfaat ke pelanggan dengan terus berinovasi solusi total baru untuk semua kebutuhan lantai kayu mereka. Ini berarti menemukan kebutuhan dan keinginan mereka, dan menawarkan solutiuns komprehensif dan berkelanjutan demi ketenangan pikiran mereka.

Kami percaya bahwa tindakan dan filosofi kami berdampak langsung terhadap lingkungan tempat kami beroperasi. Itulah sebabnya keberlanjutan merupakan bagian penting dari visi kami, dan keyakinan utama kami.



informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi saya kembali.
terima kasih

Kind Regards,

Denni
jakarta@ecosmarthub.com
Mobile: 0811 1330 020
PT. Little Tree - Indonesia Licensed Office
Jalan Kemang Timur Raya No. 48 A
Kemang – Jakarta Selatan

Main Office
PT. Little Tree ( EcoSmart HUB )
Sunset Road No. 1
80361 Kuta - Bali
Office : (0361) 752 133

www.ecosmartbuildingsolution.com- woodworking solutions
www.greensenseconcrete.com - concrete solutions
www.littletreebali.com - lifestyle solutions

www.bona.com - exclusive distributor Indonesia
www.d2w.com - exclusive distributor Indonesia
www.fastenmaster.com - exclusive distributor Indonesia




Diubah oleh denni16 08-08-2017 03:00
0
3.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan