alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mendaki Gunung Kerinci, Gunung Api Tertinggi Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b316533902cfe455f8b4568/mendaki-gunung-kerinci-gunung-api-tertinggi-di-indonesia

Mendaki Gunung Kerinci, Gunung Api Tertinggi Di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
pengen sih, tp gmn cara nya biar tau2 sampe atas gitu :goyang
Quote:


Savage di trit tet*k emoticon-Ngakak
biayanya gede kah pak emoticon-Thinking
belum pernah ane mendaki ke sana
Tinggi bener ya gan.
Quote:


Pernahnya ke mana gan?
Bahas kerinci..
Jadi teringat (alm) kawan seperjuangan ane yg sampai skrg blm ketemu.
1 atau 2 tahun lalu dibuatkan TUGU MEMORIAM kawan ane dipuncak kerinci.
Istirahat dengan tenang, Brother. emoticon-norose
Mendaki Gunung Kerinci, Gunung Api Tertinggi Di Indonesia
Diubah oleh eggnostick
asiktuh
keren dah, pas diatas pasti ngmng "cant beat the view"
gak kuat ane keknya emoticon-Malu (S)
kau tak ada ke danau kaco punk? emoticon-Amazed
Huaaaa



Gue mau kesini belum kesampean emoticon-Frown
ane ga kuat euy sm udara nya yg tipis emoticon-Betty


Quote:


Turut berduka broo

emoticon-Turut Berduka
Quote:


Kalau cuma sampe shelter bangku panjang sih, bisa2 aja gan.

Gue aja yang waktu itu nggak pernah mendaki gunung, bisa tuh sampe sono dalam jangka waktu kurang dari 1 jam emoticon-Embarrassment
Seru juga.. Nice lah emoticon-2 Jempol
lebih enak daki gunung di jawa banyak warungnya dalam pos pendakian 😘


Quote:


Jatuh atau gimana gan ? Bisa diceritain ? emoticon-Matabelo
Quote:


Googile aja.
berita nya banyak gan.

Quote:

Thx bro emoticon-norose
Diubah oleh eggnostick
Diubah oleh eggnostick
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di