alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 3
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f3cdc54c07a7b0b8b4569/community-internet-three-3---part-3

[COMMUNITY] Internet Three (3)

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 460
Quote:


*123*2*3#
Quote:

Wih mantep, itu autorenewal apa perpanjangan manual sih?
Di sms dari 111, 252 nya dulu/sekarang dapet sms yg full apa pembagian om?
Kalo ane dapetnya sms 252p, tapi pas cek 1111 dapetnya 252 kyk yg ente upload diatas.
Quote:


ane dapet sms kadang yg full kadang yg pembagian om
tp ane bukan lewat sms regisnya, ane lewat yg dial itu, n kayaknya ane baca2 agan2 disini auto selama masih ada pulsa..
Ini sebenernya nomer telp n sms doang gan,n dapet sms itu udah lama n nggak ngeh soalnya ane udah ada wifi dirumah, baru ngeh pas ane di rumah mertua nggak ada wifi jd nyari inet murah
Diubah oleh SuperDanz
Quote:


BANGCAT KARTU TRI NIPUUUUUUUemoticon-Mad (S)




Ternyata 500mb reguler + 1.5gb cma nyampe jam 9

Laknattttt
Quote:

Ogitu ya
Sama dong, ane jg dpt semua promo kuota murah di tri ane yg justru kaga pernah ane pake buat inet. Dari jaman 215, 252, 1G1K ane dapet smsnya cm baru ane regis pas promo 1G1K. Terkahir dpt promo 252 yg gak full via sms.
Oke deh thx ya om infonya, tar cb ane cek, mudah2an dapet yg full jg dah.
Habis lebaran masih lemot ae nih emoticon-Mewek

Sia sia paket 252 emoticon-Mewek
Quote:

gan, ente beli paket ginian lewat kode sms pa lewat dial 111? kalau lewat sms, lempar sini kode smsnya biar ane cobain.
Quote:


Lokasi mana gan?ane disemarang jg habis lebaran lemot,dua kartu pake tri, 252 sama 215, lemot semua... emoticon-Mewek
Quote:

Coba ketik SB kirm ke 234

Saya sih ada sms dan suruh kirim balik


Quote:


Ambarawa gan emoticon-Mewek
Lemot tenan gan, kudu nunggu jam kalong lagi rodo banter emoticon-Mewek
Diubah oleh pdt.henderson
Quote:


biar dapet yang 215 gimana ya gan?
punya ane cuma ada yang 252.

sebenernya 252 juga dah hemat banget, tp tri ane cuma buat cadangan aja.
untuk internetan masih nyaman pake si merah.
Quote:


Dpt udah lama gan, waktu awal2 215 emoticon-Smilie
Quote:


Perasaan yg pembagian emang pake jam"an
Bukan 3G/4G yg dibagi"
Quote:


Masih dibedain pake KASTA

bangcat tri

Padahal ane selalu isi pulsa muluemoticon-Mad (S)
Gan paket 2,5 gb 2k punyaku gak mau perpanjangan otomatis gara2 dari tanggal 22 juni kartuku gak ada sinyal sampai 4 harian, terus pas ada sinyal tanggal 26 itu paket gak mau memperbarui lagi, ada paketan murah yang lain gak gan, aku cek di *111*1# ada paketan 20 gb tapi sayang harganya 70 ribu, gak kuat ane kalau beli, kira2 ada paketan yang harganya receh gak gan kayak 1 ribu - 2 ribu perhari tapi kuota banyak, yang tau mohon infonya gan emoticon-Smilie
Quote:


adanya 3rb 3GB yg ready stok. 2ribuan nunggu promo. sesuai keberuntungan aja
Quote:


3 ribuan full 24 jam gak gan?
pake pembagian 2gb sampe jam 1- 9pagi 1gb 24jam.
Quote:


Waktu paket gak perpanjang pulsanya mencukupi gak selama itu? Seharusnya walaupun gak ada sinyal atau HP dimatikan paket tetap aktif asal pulsa cukup.
Quote:


pake 4G? pindah ato turunin ke 3G only coba.. kali aja lebih lancar di daerah ambarawa..
Halaman 23 dari 460


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di