alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Ask - All about Go-Car - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b195706d89b0923308b456a/ask---all-about-go-car---part-1

Ask - All about Go-Car

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 344
Quote:


Rating penumpang itu ngaruh, karena kalau rating jelek, biasa driver males ngambil itu penumpang. Lama2 penumpang bisa kabur kalau sering di cancel sama driver
Kalau semua driver berpikir klo gk kasih tips trus kasih bintang 4, begitu ada penumpang yg dikasih rating jelek, dan dia gk pernah kasih tips, gk bakal bs naik lg itu rating penumpang, yg ada malah makin turun terus

Dulu di thread Uber ada yg pernah cerita, dia dapet penumpang dengan rating jelek cuma 2,7 an kalo gk salah.
Sampai dia ragu mau ambil itu penumpang krn rating jelek, dan penumpang cerita dia uda di cancel bbrp kali oleh driver
Akhirnya krn dia butuh, driver itu nekat ambil penumpang yg rating jelek tsb. Penumpangnya ibu2, dan ibu itu cerita uda bbrp kali di cancel
So far itu driver bilang kelakuan ibunya baik-baik aja, walaupun gk kasih tips. Drivernya sampai bingung knp rating penumpang rendah bgt
pasar palmerah arah kolong jembatan flyover yg tinggi2 itu kena genap ganjil ga ya?
Quote:


Sebenarnya gk ada guna jg bisa kasih rating ke penumpang, yg ada customer malah berkurang
Persaingan ketat, saling mau rebut customer, lah ini malah mau buang customer. Krn begitu rating jelek dan sering di cancel, otomatis customer pindah ke pesaing
Kalau memang ada customer yg kriminal atau apa yah lgsg aja suspend jika ada laporan, gk perlu ada rating2. Justru yg bintang 5 itu yg mencurigakan, krn kemungkinan account baru bikin

Customer bisa kasih rating ke restoran, hotel, tmpt wisata,dll. Tapi sebaliknya mana pernah ada yg kasih rating ke Customer
Mana ada logikanya hotel kasih rating ke customer. Misal ada orang booking hotel via traveloka, trus hotel bisa kasih rating ke pelanggan traveloka tsb. biar kalau rating jelek trus kalau tuh customer mau booking hotel lg di traveloka biar hotel bis reject krn rating jelek.
Biar rating jelek atau gimana yg penting bayar. Drpd customer semua sopan,baik,royal tp jumlah sedikit, yg ada malah bangkrut krn gk bisa tutup biaya operasional.
Gak masuk akal, kebijakan uber yg salah malah diikutin
Diubah oleh bopy
Quote:


Kan gk keliatan sama kita rating itu penumpang klo ad order masuk
Quote:


o iya tip gan, Go Bird combo tip tulisannya
Quote:


Ohh kgk tau deh kalau gocar gk bisa liat ratingnya oleh driver
Kalau dulu uber bisa liat rating penumpang pas sebelum pick up order
Jadi dulu misal di bandara dapet penumpang bintang 5, itu waspada akun baru buat ngejebak driver

Neh salah satu contoh negatif dr sistem rating penumpang uber dulu, byk penumpang yg kesel krn dikasi rating rendah

Quote:
Diubah oleh bopy
Gojek sudah resmi ekspansi, di vietnam jadi GoViet, di thailand lagi cari nama...

Semoga aplikasi di indonesia jg lebih diperbaiki

https://www.techinasia.com/gojek-get-goviet/amp
Quote:

Itu ane Gan..!!! Dan beberapa quoted post setelahnya.. Thanks atensinya Gan..!?!

#KeepItUp
Diubah oleh sibadass
Quote:


kalo jumlah pointnya lebih rendah tp nilai uangnya lebih besar dari indonesia, siap-siap aja terguncyang kena protes driver di indonesia
Quote:


Bahh ternyata itu cerita ente haha, lupa2 inget soalnya pernah baca gitu, ternyata beneran gk salah hehe
emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Q n A emoticon-Wakaka

Q: gan, ke bandara untung ga?
A: kaga. lo skali trip bisa 35km. dikali dua (buat pulang) plus tol pulang. kcuali grilya di bandara & ngadepin taksi airport, bis airport, ipin inko, & security yg seragam & tdk berseragam. anggep bensin 1:10. jumlah km PP: 35*2= 70km (jadi bensinnya -+7L) + tol 26rb. argo: 80-120 (blm dipotong 16%). lo isi premium 100rb dpt 15L. 15-7 = sisa stengah tangki. skali lagi dpt trip bandara....game dah emoticon-Wakaka . ke bandara offbid? jgn harep (khusus jkt ya)
Diubah oleh duadikalidua
Quote:


Dari sini (serang) jarak bandara kurang lebih 100 km x 3.000= 300.000
Bensin abis kurang dari 100.000 (plg bawa angin) msh ad bersih 200 (kerja setengah hari, brkt pagi plg siang)
Quote:


Tol pulang? Potongan aplikasi 16%? Dll jika ada belom dimasukin om
Quote:


100km = -+10L. PP= 20L. 20*6550= ampir 140rb. tinggal masukin tol pulang+16%
Quote:

Klo tanpa potongan 3500 x 100 =350.000 tol 30.000 an
Quote:



Ask - All about Go-Car - Part 1
Map ane kok udh 2 hari ini jd terbalik gini ya, gmn caranya biar normal lg?
Quote:


update gmap
Gak dapet penumpang di bandara? No problem...
- Set google map ke terminal KALIDERES, jarak cuma +/- 15km, tongkrongin disitu pasti ada penumpang. Gak pake TOL. Kalo hoki bisa dapet 2-3x penumpang balik disekitar situ. Ngider di jalan daan mogot - tangerang juga gacor.
- Keluar di Pluit ngarah ke tengah jakarta atau grogol, TOL 7000.
- Cari penumpang langsung tembak, dari kebanyakan penumpang yang curhat memang mereka susah cari taxol di bandara karena pake grab, sedangkan grab bandara cuma dikit. Ciri2 penumpangnya bawa koper dan clingak clinguk liat hp.

Kalo ngitung PP ya pasti rugi lah bro. Argo ke bandara tetep gede, ambil saja, puter otak supaya ga rugi.
Quote:


Ane denger d wilayah Jakarta gk tau dmn nya.. Bsa omprengan ke arah serang tarif ny cuma cukup buat ganti bensin aja..
Quote:


Sip ntr dicoba lg setelah update
Quote:


tergantung ke bandara nya jem brapa.kalo pagi ya pasti zonk.kalo sore-malem bisa dpt order di bandara.ke terminal 2 aja lebi gampang,di 1 agak susah drivernya kebanyakan.yg suka rese jg kebanyakan di terminal 1..o iya,ke bandara lebi aman kalo mobil ente selaen sigra,calya,xenia,avanza,sienta,mobilio.soalnya jenis2 itu yg sering di stop sama oknum bandara,kentara taxolnya.wakakakakaak
Halaman 28 dari 344


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di