KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
“Siang Bertanding Rupa, Malam Bersanding Rasa”, Filosofi Istri yang Dipoligami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2f9a3260e24b45398b457f/siang-bertanding-rupa-malam-bersanding-rasa-filosofi-istri-yang-dipoligami

'Siang Bertanding Rupa, Malam Bersanding Rasa', Filosofi Istri yang Dipoligami

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 17
Quote:

sedih saya agama dijadikan landasan agar nafsu terealisasikan emoticon-Wakaka
Diubah oleh anseekrs
ane malah g pengen sih, 1 aja yg cocok dan baik udah cukup
kalau ane bayangin poligami malah kayaknya makin banyak masalah ya, karena nikah kan kita kan jd bagian keluarga istri kita juga
Dan ane orang yg males buat hal - hal kayak gitu jd menurut ane, satu aja cukup emoticon-Big Grin
Quote:


Komennya... emoticon-Ngakak
Setelah nikah jadi jinakemoticon-Big Grin
Tapi memang betul sih gan. Setelah nikah jadi "sedikit" jinak. Buat 10 tahun tahun pernikahan.
Tapi, saya rasa, setelah 10 tahun, "jinak" nya banyak yg luntur gan... emoticon-Shutup

emoticon-Wkwkwk (pengalaman pribadi)
Diubah oleh eomma
Masih nyamam sama monogami emoticon-Big Grin
Quote:


Selama istrinya baik. kalau bisa satu mah satu aja. kasian istrinya.
Dalam diam batinnya menangis.
Itu berpulang kepada kita semua. Kita bisa memilih mau satu atau poligami?
komen di pejwan mantap
Quote:


nda
karena ane ud pnya fantasi liar sebelum nikah
jd minta jatah tiap hari
sehari 2 - 3 x
asal jgn lama2 aja, maks 15 menit aja, klu 1 jam dijamin lemes selangkangan ente, mo jalan aja susah
Poligami memang diperbolehkan, tapi syaratnya sangat berat. Selain harus mampu secara ekonomi karena jumlah tanggungan jadi nambah, syarat kedua juga jauh lebih berat, yaitu bisa berlaku adil. Kalo nggak bisa dan ujung2nya malah bikin kacau, bisa2 malah berdosa.
Alquran surah An-Nisa/4:3, “Boleh menikahi empat orang wanita, asal mampu berlaku adil. Jika tidak, maka cukup seorang saja.”

Alquran surah An-Nisa/4:129, “Dan kamu sekali-kali tidak akan dapat berlaku adil di antara istri- istri (mu),....."

Awas jebakan betmen gan..
istri 1 aja cukup buat uka mah
kalo lg pengen yang cantek2 tinggal maen ke mall cari2 mangsa buat ons emoticon-Embarrassment
Quote:


semoga masih banyak laki2 yg berpikiran seperti agan. amien.
Quote:


Agama itu dogma org dulu yg gak suka peradaban manusia untuk trus update berinovasi teknologi terbaru.
Quote:


Elu yg pologami tnp batas jumlah bikin sirik dengki bigot2 nasbung yg hny terbatas 4 .
pertanyaannya begok dong yang mau di poligami emoticon-Angkat Beer
Quote:


Belom tentu gan, kalo mslah cari nafkah banyak wanita yg setelah menikah pun masih bekerja demi membantu ekonomi suami / keluarga.

Lalu alasan si wanita bertahan?
Bisa karena anak, (kalo dh punya anak)
Atau ; CINTA.

bodoh memang, tp itulah wanita.
Kalo dah cinta ya gitu, bego.
Itu kalo dr sisi istri pertama ya.


Kalo di posisi madu nya?
Tadi udh ada yg jawab : cuma gakmau hidup susah aja..
Gamau kerja, jadi numpang deh sm laki org.
Bodoamat jadi bini kedua, yg penting bisa shopping.
Kadang gw heran sm pemikiran wanita macam gini, dipikirnya semua urusan bisa beres lewat selangkangan 🤔
Diubah oleh tikarin
tp aneh y ad hukum bleh 4
Satu aja ga tau cara carinya gimana, mana bisa poligami
Untuk membuat wanita bahagia, seorang pria harus bisa menjadi:

Teman
Pendamping
Kekasih
Kakak
Ayah
Tukang listrik
Tukang kayu
Tukang ledeng
Mekanik
Seksolog
Gineakolog
Psikolog
Pembasmi hama
Psikiater
Penyembuh
Pendengar yang baik
Ayah yang baik
Sangat bersih
Simpatik
Atletis
Hangat
Pembantu
Pintar
Lucu
Kreatif
Lembut
Kuat
Pengertian
Toleran
Ambisius
Berkemampuan
Berani
Berkemauan kuat
Tulus
Dapat diandalkan
Rajin membantu
Penuh kasih sayang
Jangan lupa untuk:

Memberikan pujian secara rutin
Mengantarkan belanja
Berkata jujur
Sangat kaya
Dermawan
Tidak membuat stres
Tidak melihat wanita lain
Sangat penting :

Jangan pernah lupa :
* hari ulang tahun
* hari jadi
* perjanjian yang ia buat

Terus bagaimana cara istri membuat suaminya bahagia? “Ora Klamben!” Itu saja cukup. Hehe
Quote:


Yang nikahnya baru2 sih gini biasanya kalo gak kurang dari 10 tahun. Lewat dari 10 tahun sih ya gitu deh emoticon-Ngakak
Quote:


Masih sangat banyak gan, percayalah.

Quote:


Ane sudah lewat 10 tahun kok, selain umur kita semakin menua, anak juga semakin besar kebutuhan mereka semakin banyak dan yg pasti kita sebisa mungkin memberi contoh pada mereka.
Saya kira poligami, ke spa++ dll bukan contoh yg membanggakan buat mereka. Mungkin ane lemah dalam management, mengatur satu keluarga saja tidak gampang, apalagi sampai 3(misalnya).

Halaman 12 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di