powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Artis Cewek Indonesia Yang Pernah Tercyduk Dalam Video Esek - Esek



Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




Sejak pertengahan minggu lalu, dunia maya di hebohkan dengan potongan video yang menggambarkan adegan tak senonoh yang di lakukan oleh seseorang di duga mirip dengan salah satu artis cantik, Aura Kasih.

Meski yang bersangkutan sendiri, melalui instastorynya sudah secara tegas membantah video yang sudah beredar luas tersebut bukanlah dirinya, namun netizen tak begitu saja percaya dengan apa yang di sampaikan sang artis. Dengan dalih ingin membuktikan kebenarannya, mereka yang belum melihat video tersebut, terus saja memburu link untuk bisa melihat video yang di maksud untuk kemudian di bandingkan dengan fisik sang artis. Tapi bagi mereka yang sudah melihat video tersebut, banyak yang membenarkan kalau pemeran wanita dalam video esek - esek tersebut cumi(cuma mirip) saja dengan Aura Kasih.

Kehidupan seorang publik figur memang tak pernah lepas dari sorotan. Segala tingkah polahnya selalu jadi bahan perhatian. Terlebih jika itu menyangkut artis papan atas yang tersangkut video esek - esek. Sebelum kasus Aura Kasih yang saat ini sedang rame, masih ada beberapa nama artis wanita Indonesia yang pernah tercyduk video mesum.



Marion Jola.


Pernah dengar nama Marion Jola? Dialah salah satu peserta ajang pencarian bakat yang di gelar salah satu stasiun televisi swasta. Berkat penampilannya yang memukau di tambah dengan parasnya yang cantik, penyanyi muda asal Nusa Tenggara ini dengan cepat mendapat tempat di hati para penggemarnya. Kasus video mesum yang di duga mirip dengannya menjadikan nama penyanyi ini semakin melambung saja, meski hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai kebenaran video tersebut



Luna Maya.


Artis kelahiran Denpasar, Bali ini memulai karirnya sebagai model dan mulai tekenal sejak menjadi salah satu pembawa acara musik yang tayang setiap pagi di salah satu stasiun televisi swasta. Ia juga membintangi beberapa judul film. Namun karirnya hancur sejak video mesum yang di duga mirip dengannya beredar. Meski awalnya membantah, namun akhirnya lawan main dalam video mesum yang tak lain adalah kekasihnya, Ariel Noah harus menjalani hidup di penjara akibat kasus ini.



Cut Tari.


Hampir bersamaan dengan kasus yang menimpa Luna Maya, salah satu pembawa acara gosip Cut Tari juga tertimpa skandal video mesum. Dan yang lebih mengejutkannya lagi, pemeran pria dalam video tersebut sama dengan pemeran pria dalam video mesum Luna Maya. Dia tak lain dan tak bukan, di duga vokalis band kenamaan, Ariel Noah yang kala itu sedang naik daun bersama bandnya, Peterpan. Meski awalnya membantah, namun akhirnya di dampingi oleh suaminya, Cut Tari mengakui kebenaran mengenai video tersebut.



Revi Mariska.


Pernah menyaksikan sinetron - sinetron kolosal jaman dulu, pasti tahu siapa Revi Mariska. Ya, artis yang satu ini dulunya lebih banyak bermain di sinetron kolosal seperti Mak Lampir, Angling Darmo, dan sejenisnya. Lama menghilang dari layar kaca, ia muncul dan mengejutkan banyak orang dengan video tak senonohnya di media sosial. Meski banyak yang menduga, ia sedang mengalami gangguan jiwa.




Disclaimer : Asli tulisan TS
Referensi : Ini dan Ini
Sumur Gambar : Om Google




jabalnursaja
jabalnursaja memberi reputasi
1
34.5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan