alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
DOKTER HEWAN (diusahain makin lama makin komplit)
4.82 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003018167/dokter-hewan-diusahain-makin-lama-makin-komplit

DOKTER HEWAN (diusahain makin lama makin komplit)

Tampilkan isi Thread
Halaman 62 dari 64
misi gan. tempat ronsen hewan yg harganya oke dimana ya? saya domisili jakarta. pilihan sudah ada 2. tapi karna belum buka pagi ini jam 6 saya belum bisa telp. untuk cek harganya. kalau sudah mentok rencana mau saya bawa ke rshj sekalian. tapi itu opsi terakhir. siapa tau disini ada yg bisa bantu. terimakasih
Quote:


jangan ditimpuk kucingnya. klo berantem, senprot air atau bikin suara bising biar kaget, mereka berhenti sendiri kok.

klo buat kaki, better bawa ke dokter hewan aja. biar bisa di rontgen, sapa tau patah dan nusuk daging.

Quote:


maaf.. kurang tau klo di bandung n blom pernah ngalamin.

Quote:


yg gue tau, klinik yg buka 24 jam itu ada dr cucu di daerah sunter sama rumah sakit hewan jakarta.

harga ok itu berapa ya? terakhir rontgen sekitar akhir 2016 atau awal 2017 di dr cucu. harganya klo gak salah 250rb << klo gak salah inget ya.. dah lama soalnya.
Quote:


iye gan udh dititipin ke saudara ane, menurut pengalaman dia itu keseleo, dia yg rawat sementara...
trus ane jg piara 4 kitten gan, usia rata" sama 2,5bulan.
trs salah satu itu suaranya jadi mekik kek burung, jalan sempoyongan, perut keras
hari terakhir itu gk mau makan & kejang" keluar busa dr mulutnya kek overdosis.
pada akhirnya modyar...

khusus kitten nakal yg mati ini sebenernya ane nduga 2 faktor gan,...
1. faktor penyakit yg ane kgk tau kena penyakit apaan
2. faktor experiment aneemoticon-Leh Uga
ane pernah kasih komik herbal (soalnya masuk angin dimandiin)
tiup asap rokok kalo naik" meja
kasih minum kopi item soalnya sering gigit jempol kaki ane
sama semprot farfum krn guling" di kotak pasir eeknya sendiriemoticon-Leh Uga

ane kawatir si almarhumah kitten ini kena penyakit yg nularin kitten lainya...
tolong masukannya thanks gan
Quote:


et dah emoticon-No Hope
penyiksaan itu mah.

klo gak mau semua kitten berakhir tragis, mending stop eksperimen2 itu.
Quote:


iye sih gan, ane kalo udh capek"nya kerja & si kampret bikin ulah kadang geregetan & mungkin kelewatan...
skrng ane nyesel tuh si kampret mati.. sisa kitten" yang "sopan"emoticon-Turut Berduka
halo gan. mau tanya kalo kitten jantan usia 3 bulan kurang lebih . perut buncit. nafsu makan menurun. fese kuning pucet agak encer gitu . jalan juga sempoyongan. kenapa ya?solusi dan penanganannya gmn? ane nganggur soalnya. mau bawa ke dokter hewan pasti mahal. ane lokasi jakarta barat. deket kota tua. kucing ane juga lokal alias kampung. hasil rescue an
Halo Gan mau nnya utk daerah bekasi, rsh / klinik yg bisa ronsen dimana ya? Anjing temen ane kencing batu, sampe skrg cuma di kasi obat tapi blm ada progress membaik, jadi mau di coba ronsen aja. Thank you
Ka itu di daerah mana yg referensi nomor 3??
Temen2 minta infonya. Kucing saya flu, ada yg tau biaya ke drh. Martopo berapa? Makasih
gan, bisa tolong info dr hewan yang bisa menangani anjing di daerah tasikmalaya? kalo bisa ada yang deket daerah ciawi? temen ane nge-rescue puppy dan keadaan puppy-nya butuh perawatan dokter karena ada luka di bagian leher dan perut. ane sudah kontak beberapa organisasi dog rescue dan disaranin untuk dibawa ke jakarta. tapi kasian puppy-nya kalo di bawa via kereta ato pesawat.
Maaf mau nanya.
daftar vet yang di pejwan kok nggak bisa dibuka link nya yaa?
Diubah oleh idhed

Jenis ras kucing

Selamat malam gan, maaf menggangu nih. Ane mau tanya kalo misal nih ayahnya Persia ibunya anggora anaknya ikut ras ayahnya (Persia) atau ibunya(anggora) ya? Tolong jawab gan ya terimakasih
Plis urgent bgt di surabaya drh yg biasa nanganin reptil dimana ya?
Di pejwan kagak bisa dibuka
Quote:


udh dapet gan? ane jga butuh soalnya....

Quote:


Dapet tapi g dari kaskus bre
Kek kuburan trit ini emoticon-Ngakak
Quote:


dimana bro...info pliss
ada info dokter hewan eksotik yg murah? buat kelinci? soal nya dr toro mahal kan ya? please urgent
misi om mau nanya maaf sebelumnya kalau salah kamar,
gini saudara ane beberapa hari yang lalu di gigit serangga di bagian tangannya setelah itu beliau memberinya minyak yg biasa orang - orang gunakan ketika terkena gigitan serangga, terus beberapa hari kemudia tangan beliau jadi membenggkak besar dan akhirnya drop dan di bawa kesalah satu rumah sakit di surabaya. setelah beberapa hari rawat inap disana, beliau meninggal semalam.
pertanyaan saya adakah serangga di sekitar kita yang bisa menyebabkan kematian? mungkin agan - agan di sini ada yang ahli soal serangga, karna sampai saat ini serangga yang menggigit sodara ane belum teridentifikasi..

Klinik untuk Reptil

Permisi agan2, mau tanya ya

Ada yang rekomen klinik untuk reptil gitu, daerah Tangerang - Jakbar gan ya.
Ane belum pernah periksa, dan taunya klinik untuk kucing anjing, jadi minta rekomendasi dari agan2 dulu mungkin ada yang pengalaman


Terima kasih gan emoticon-Smilie
Balasan post CherryVie~❤
apakah drh richard as situmorang pernah menangani penyakit pada musang ?
kalaupun pernah, apa penyakit pada musang paling parah yang pernah diobati ?
Halaman 62 dari 64


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di