alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#SundulDunia : 5 Tim Kejutan Pada Piala Dunia 1998 - 2014
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2c15ac1854f740518b4570/sunduldunia--5-tim-kejutan-pada-piala-dunia-1998---2014

#SundulDunia : 5 Tim Kejutan Pada Piala Dunia 1998 - 2014

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


MAAF YA YG KESALAHAN PENULISAN JUARA 2006 YG HARUSNYA ITALIA

SEMOGA BISA MENJAWAB
Revisi gan turki lolos lewat kualifikasi zona eropa bukan asia. Dan juara piala dunia 2006 adalah italy bukan perancis cmiiw
2006 dijuarai italia, bukan prancis
"Kini kita kembali ke Eropa. Lagi lagi tim debutan membuat kejutan hebat gan ! Piala Dunia 2006 diadakan di Jerman dan di juarai oleh Perancis"bukan Perancis tapi Itali jurdun nya TS
Diubah oleh adriol43
Krosia memgejutkannya bukan di PD 1998 tapi di EURO 1996.... bener2 kufa hitam yg menghancurkan juara bertahan Denmark
Woy ngaco juara piala dunia 2006 itu italy woyyyyyy
Hmmm..paling ingat aksinya si rustu rekber
Yg akhirnya bikin dia jd kiper barca
Diubah oleh mikir10rbx
lumayan dah
tiap ntn piala dunia ane psti makin tua
Quote:

Salah orang om kalau belajar diksi dari gw... Wong diksi gw aja acak kadut ga jelas... emoticon-Hammer2
Quote:

Gapapa om, kan bisa di edit... Finalnya emang lawan Prancis... Tandukan Zidane ke Materazzi yang paling penomenal... emoticon-Big Grin
Russia, Mexico, Croasia kayaknya juga bakal tembus 8 besar piala dunia 2018 gan
2006 yg juara italia

but mitosnya zidane menyundul dada materazzi karena materazzi mencemooh ibu zidane
tahun ini Jepang gan emoticon-Cool
Juara pildun 2006 perancis
Makasih infonya gan
2006 italia bro
2006 juaranya Italia tuh gan emoticon-Big Grin
kejutan di 2014 kayaknya Colombia juga bisa diitung tuh. kalo di 2010, Uruguay emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


MAAF YA YG KESALAHAN PENULISAN JUARA 2006 YG HARUSNYA ITALIA

SEMOGA BISA MENJAWAB
mesir sama saudi arabia di tahun ini masih belum bsia memberikan kejutan gan emoticon-Bingung
Quote:


kalo om jagoannya pildun ini siapa?
Quote:


kolombia dan uruguay pada masa itu pemainnya dah edan jadi gabisa disebut kejutan bre

Kolombia 2k14
- James
- Falcao
- Cuadrado
- Bacca
- Ospina

Uruguay 2k10

Godin
Forlan
Suarez
Cavani
Maxi Perreira
Cristian Rodriguez

Nah Taun Ini Kroasia sm mexico jg gabisa disebut kejutan karena squadnya jg edan
Halaman 7 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di