bettaquinoxAvatar border
TS
bettaquinox
Bangladesh Oh Bangladesh, Harus Bersyukur Tinggal di Indonesia
Gan, kebetulan ane lagi di Bangladesh dan lagi santai di hotel. Jd pengen share aja pengalaman ane di negara yg menurut info negara termiskin ke 42 di dunia.

Sebelumnya maaf kalo postingan ane acak2an. Maklum newbie posting pake hp

Semoga berkenan gan

Dari pengalaman ane di bangladesh sudah sewajarnya kita bersyukur tinggal di indonesia gan. Walaupun negara kita masi banyak kekurangan sana sini tapi setelah ane liat kehidupan di bangladesh sungguh miris gan.

Kondisi kota sungguh memprihatinkan gan, sumpah polusi banget menurut ane. Kalo istilah pilot, jarak pandang terbatas gan. Anak2 jalanan atau gelandangan dimana2 kayaknya.

Ditambah transportasi umum yang jauh jauh jauh di bawah layak. Metromininya mereka udah kayak kaleng kerupuk gan, banyak dempul dimana2. Ketambah cara mereka nyetir, jantung bisa bikin cenat cenut, body mobil nempel satu sama laen udah ga aneh. Miris banget deh!

Satu lagi, yg bikin ane miris pas ane bayar buat pake becak nya bangladesh. Ane cuma suruh bayar 20 taka sekitar 3000 rupiah (1 taka sekitar 150 rupiah) buat jarak yang lumayan jauh menurut ane. Ane kasih 100 taka, tukang becaknya sampe bengong2 seneng ga nyangka gitu gan.

Uda gitu pernah ane abis minum pepsi, dan ada sisa setengah lagi trus ada gelandangan gitu ngemis2. Ane kasi dia pepsi, waduh ekspresinya bener2 kayak dapet warisan ato apa gt.

Terakhir menurut ane, tata letak kotanya kacau banget, bangunan sejenis rusun gt dmn2 tapi bener2 jauh dari kata layak dan engga terstruktur banget. Kotor kucel gitu. Hotel ane aja jauh dari harapan ane. Rate 65usd di jakarta mayan bisa dapet hotel mercure di harmoni, disini harga segitu dapet hotel sekelas hotel melati. Wkwkwk

beberapa penampakannya yg ane punya: (bela-belain pinjam laptop ade ane gan buat upload pic emoticon-Ngakak

Foto Lainnya Nyusul ya Gan....

foto dari mobil jemputan ane, warga sekitar pada liat ke ane.


rombongan kampanye lewat pas ane lagi makan di KFC



anak jalanan


Pintu Kamar Mandi Ala Bangladesh, Selot Pintunya di Luar Kamar Mandi


Becak Tradisional Bangladesh Penuh Sesak





Bus Kaleng Kerupuk, Cacat Banget Gan


Diubah oleh bettaquinox 05-12-2013 13:26
0
69.3K
267
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan