c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Link Video Mesum Aura Kasih Banyak Di Cari, Hingga Mbah Mijan Buka Suara




Sudah menjadi rahasia dalam negeri kalau saat ini pemburu link sedang berlomba-lomba mencari tahu dengan pandangan sendiri benar atau tidaknya video mesum yang dianggap Aura Kasih.

Dari hampir semua yang sudah melihat video tak senonoh tersebut, mereka menjadi pakar telematika dadakan dan hampir 80% semuanya berkata orang yang ada di video itu cuman mirip. Memang wajah Aura Kasih ini terkenal mirip dengan banyak orang cantik bahkan ada juga yang mirip dengan bintang panas Gravure Idol, nah salah satu bintang Gravure Idol yang memiliki kemiripan dengan Aura Kasih bernama Anri Sugihara.



Ya, sosok bintang panas itu memang mirip Aura Kasih dari bentuk tubuh yang montok pun mirip, kemiripan pada wajah manusia itu memang bisa terjadi mungkin kamu bisa melihat Ronaldinho dan Ronaldikin, bahkan dahulu di acara televisi swasta pun menjadikan mereka yang berwajah mirip dengan orang terkenal baik itu artis, pejabat dan lainnya menjadi sebuah show dan perlombaan, terkadang di acara tersebut ada saja memang manusia yang berwajah mirip, kalau tak salah acaranya "Asli atau Palsu"

Kembali lagi ke masalah video saat ini sang bintang Aura kasih sendiri sudah membantah akan hal tersebut ya juragan, bahkan masalah itu ia tulis di instagramnya pribadinya langsung.



"Eh eh kok heboh pada wa! katanya ada video mirip gw? sok atuh ditonton di cek.. ada aja hal jahat mau ngejatohin org. Gwnya santai-santai ajah... abis lebaran sama keluarga netizen nu HEBOH. YA ALLAH aya-aya wae!!! sepasaran itu kah mukaku?????? kocak.......bodorrrrrr," tulis Aura Kasih.



Memang dahsyat dari video yang berdurasi semenit lebih itu membuat para netizen dunia maya tersentak kaget dan berdamai dengan saling menanyakan link, tak jarang twitter, FB, WA dan chat linepun banyak ditemui netizen berceloteh memburu video tersebut, begitu juga dengan warga kaskus yang penasaran.

Tak hanya sampai disitu sosok familiar dengan para artis yaitu mbah mijanpun akhirnya turut penasaran dan buka suara bahwa video tersebut mempunyai kemiripan, tapi bukan neng Aura Kasih. Nampaknya banyak netizen yang kecewa atau memang bersyukur ternyata sang idola bukanlah sosok yang ada di video itu, tapi setidaknya buat mereka yang berfantasi ingin melihat Aura Kasih tanpa busana harus gigit jari. Sebab menurut TS hampir dari 80% coment netizen di dunia maya berkata sosok wanita dalam video bukanlah Aura Kasih, dan TS berkesimpulan hal yang sama, hanya mirip saja.



Setidaknya dari kejadian ini memang banyak netizen Indonesia penasarannya memang luar biasa, apalagi belum lama video - video panas yang menghebohkan jagat maya sudah lebih dulu beredar dan memiliki rating yang tinggi.

Inilah negeriku yang orangnya lucu-lucu semoga saja, tidak ada video susulan seperti ini maklum saja semakin lama dunia bertambah modern namun rasanya porno aksi semakin marak dan tak terkendali, bagaimana menurutmu masih sibuk nyari link ? Monggo serupuutt dolo gan



c4punk@2018

Referensi tulisan dari

https://m.liputan6.com/showbiz/read/...tar-mbah-mijan

Diubah oleh c4punk1950... 23-06-2018 08:52
0
78.1K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan