alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[Official Thread] Knights Chronicle, S̶e̶v̶e̶n̶ ̶K̶n̶i̶g̶h̶t̶ Killer ?(Global)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b25522396bde6495b8b456f/official-thread-knights-chronicle-seven-knight-killer-global

[Official Thread] Knights Chronicle, S̶e̶v̶e̶n̶ ̶K̶n̶i̶g̶h̶t̶s Killer ? (Global)

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 115
Quote:


gmn ngerollnya ? saya main main aja ini, sudah 2 hari maen di android bukan pc
masih ada slot kosong gan?
error 503, knp ya gan? gk bs connect
Quote:


inet agan kale ane fine2 aja koq..
ini pemaen non premium klo dapet diamond enaknya buat beli apa ya?

apakah buat beli hero doang? hahaha
Quote:


Gan ane apply juga id fxnine
Quote:


pake vpn
Quote:


Liat dulu udah full SSR?

SSR terdiri dari hitter, support (healer) sama tank kalo bisa.

Kalo udah ya ga usah pull lagi.
Diamond pake aja buat tuker gold atau beli stamina potion.
Lebih worth it daripada zonk pull.
(Pengalaman pribadi dari 5x summon zonk)
Quote:


Gan ane udh apply guild

Ign ane Kilua klo boleh ane pengen join
Quote:


Mantap gan, ternyata Esna killable klo di kasih full Penetration Single target. Ane tes pake Rebecca trus skill 3 Lifa haha. Yg penting, hero yg kna Seal dia mode Defend or di kasih Erase Debuff kaya skill nya Karen/Rue.

Nah, setelah ane eksperimen lawan Cain saking penasarannya, ternyata pasif dia ke trigger dalam 3 kondisi :
1. Kita pakai skill heal.
2. Skill 1 Healer karna auto regen HP.
3. Cain ngekill Hero kita.

Ane coba ga bawa Healer sm sekali, trus ane ganti line up pake 2 TB (Marduk+Lifa), 1 Anti Zombie (Mary) dan 2 Hitter Single Target. Yang penting hero kita berusaha jgn mati 2 turn, trus full target ke Cain. Yang jadi masalah klo team Cain ada Lydia+Ramu+Deimos max Talent wkwk.

Minimal bisa seruput BR 30k yg nangkring di Elite or Veteran Rank.

emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
Diubah oleh Ochieee
Quote:


Emang iya, asal dia ga jalan duluan mah masih bisa di counter.
Yang susah itu si Cain kalo mode absorbnya keluar emoticon-Hammer

Triggernya itu susah banget dilawan, karena:

1. Kita udah pasti pake heal.
2. Rata2 healer ambil talent HP regen di skill 3
3. Cain damagenya gede, dengan build counter / multi strike dia udah ampir pasti nge kill.

Ga bawa healer? Susah ngakalin Ebony Wound nya Ashley emoticon-Hammer
Quote:


Iya, dilema nya disitu hahaha... Makanya ane kadang suka heran di top Arena, yg BR nya 60k blm tentu bs masuk top 3 besar. Berarti faktor hoki di Cain pengaruh bgt. Mungkin last minutes jd Cain vs Cain single wkwk. Dengan kondisi team Meta vs team Meta ya.

Wes, ane ngemper di Veteran dlu deh. Mostly lawannya mulai full Meta Line up teamnya. Aku tak sanggup lagi, mas... emoticon-Frown
Quote:


Ane BR 48k aja masih suka susah lawan BR 40k atau dibawah itu.
Faktor rune sama substat juga ngaruh banget.
BR kayaknya cuma di itung dari raw stat. Stat modelan multistrike atau critical chance naiknya ga gede, padahal signifikan kalo buildnya bener.

Sama gan, ane juga baru naik ke rank diatas Veteran.
Refresh ngabisin gold doang, tunggu mood baru hajar emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh rajagodzilla
Quote:


Iya, sayang gold refresh" mulu emoticon-Frown
Ane baru rombak Rune, habis byk gold sm Enchane Stone. Mo cari Enchane Stone nunggu event diskon energy lg deh haha... emoticon-Cape d... (S)

Btw ane Advent skrng kok ga dapet Crystal ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Crystal apa? Diamond?

Emang biasa farm dimana? Ane biasa di *2 sih.
Quote:


Biasanya kan klo multiplayer dapet tuh 4 crystal klo full party. Ini ane coba masuk tp gak dapet pas clear...
Quote:


Oh masuk single mode ya?

Kalo single mode kan emang ga dapet bonus multiplayer mode.
[Official Thread] Knights Chronicle, S̶e̶v̶e̶n̶ ̶K̶n̶i̶g̶h̶t̶ Killer ?(Global)

Berkat pasif untamednya Cain ane bisa nginjek tier master, padahal power baru 41k emoticon-Malu (S)
Quote:


Ane masuk multiplayer gan, yg tiap banner 10 attemps. Biasanya dapet, tp ini nggak. emoticon-Bingung (S)
Halaman 23 dari 115


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di