Kaskus Promo
TS
Kaskus Promo
Yayasan Generasi Muda Peduli Berikan Pengalaman Iftar Yang Menyenangkan

Bulan Ramadhan menjadi saat yang tepat untuk kita berbagi kasih dan kebaikan bersama orang-orang di sekitar kita. Selebrasi sederhana bersama keluarga maupun teman dan rekan kerja menjadi suatu media yang terbaik untuk mempererat tali silaturahmi. Mengusung tema “1001 Malam bersama 100 Anak Yayasan”, Yayasan Generasi Muda Peduli mengajak teman-teman pengusaha muda, politikus muda, social entrepreneur, social media influencer, dan sejumlah media untuk hadir dan berpartisipasi pada acara yang diadakan pada hari Selasa, 5 Juni 2018 tersebut. Tujuan dari acara atau gerakan sosial ini adalah untuk memberikan pengalaman iftaryang menyenangkan bagi anak-anak yayasan yang diundang, dan memberikan kesempatan kepada tamu yang hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama mereka.






Yayasan Generasi Muda Peduli merupakan yayasan yang dibentuk oleh sejumlah anak muda yang memiliki kepedulian pada isu-isu sosial di Indonesia dan memiliki misi untuk meningkatkan kualitas generasi muda Indonesia. “Fokus kami saat ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa masih banyak anak-anak yang kurang beruntung yang membutuhkan bantuan, terutama di bidang pendidikan,” ungkap William Suwandi selaku Ketua Tim Generasi Muda Peduli. “Diharapkan dengan adanya acara semacam ini, kami dapat menarik perhatian generasi muda lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan ini.”  



Proyek Yayasan Generasi Muda Peduli saat ini adalah #1000RuangBelajaryang merupakan pembangunan perpustakaan mini beserta isinya yang dapat dimanfaatkan sebagai ruang belajar di yayasan anak jalanan dan sekolah-sekolah yang fasilitasnya masih sangat minim. Dana yang diperoleh adalah hasil crowd funding atau pengumpulan dana secara gotong royong. “Acara bukber ini adalah salah satu cara kita melakukan pengumpulan dananya dan ini adalah kali kesepuluh dari acara yang kami gelar sebelumnya,” terang Sarasin Soegomo, Bendahara Yayasan Generasi Muda Peduli. Hasil pengumpulan dana acara berbuka bersama ini akan ditujukan untuk pembangunan Ruang Belajar di kota Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, dan Yogyakarta. Ruang belajar sebelumnya telah dibangun adalah di Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Nusa Tenggara Timur.   

Spoiler for Foto-Foto Cek Dimari Gan!:

Diubah oleh Kaskus Promo 22-06-2018 08:49
0
1.6K
2
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan