alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Memorable Sebuah Benda Kecil Yang Jadi Koleksi Ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2b225a96bde6d6638b4571/memorable-sebuah-benda-kecil-yang-jadi-koleksi-ane

Memorable Sebuah Benda Kecil Yang Jadi Koleksi Ane

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Woah saya walik pamanemoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:


masih ada yg 32 sama 64GB bang plus FD yg rusak2 emoticon-Malu (S)
Quote:


Bener bener kolektor nih.. sampe yang rusak saja masih disimpenemoticon-Matabelo
Quote:


ada yg paling kecil bang ppfft ane ada juga FD yg bentuk pena bisa buat nulis juga
Ane punya 3 fd, dapet nemu semua. ilang misterius semua.
emoticon-Ngakak
Quote:


lupa naruh mungkin gan pan kecil itu emoticon-Smilie
simpan terus gan sapa tau suatu saat jadi barang antik emoticon-Hammer2
Quote:


ppfft lebih ke kenangan gan xixixixi emoticon-Embarrassment
Quote:


Lanjutkan komandan
emoticon-Siap Gan
Keren koleksi ente gan, sampe masi inget harganya emoticon-Ngakak
Sd card juga dl mahal bener gan jaman ane smp. 512mb bisa 500rbuan, jaman hp masi nokiem emoticon-Big Grin
wihh selamat masuk top thread nih om ebi :tepukangan
wihh selamat om ebi masuk top thread emoticon-Tepuk Tangan
Quote:

masih kuat kah bude emoticon-Tepar

Quote:


pppft iya gan masih lah itu hehe emoticon-Embarrassment
wah itu sd car yg gede kah ?

Quote:


wah bang fafa makasih emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
keren banget dah, flashdisk pertama sampe sekarang masih pada awet. ane sering banget kehilangan flashisk, Gan. kalo dikumpulin duitnya udah cukuplah buat beli hape samsung kali... emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:


Quote:


horeeee pertamax iyez wkwkwkwkwkw
kapan ya ak punya koleksi jg kek kalian2 hikx
Quote:


wah iya gan boleh juga tuh ntr ane tukerin sama hape emoticon-Hammer2

Quote:


yeyeye mbk nyah pan udah ada koleksi emoticon-Wowcantik
Quote:


Kuat menahan ini pak
Quote:


menahan beban hidup kah bude emoticon-Belo
Quote:


Tau saja bapak ini
emoticon-Malu
Quote:


bude yang membimbing sama mengajari ane yang masih nubi inih emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di